Damkar Siaga : Gudang Bekas Hangus Dilalap Si Jago Merah di Kedungrejo - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, October 25, 2018

Damkar Siaga : Gudang Bekas Hangus Dilalap Si Jago Merah di Kedungrejo



Nganjuk,Radar MP -  Kebakaran hebat  Gudang bekas penggergajian kayu milik H.Purnanto di Desa Kedungrejo Kecamatan Tanjunganom,Kabupaten Nganjuk. Kamis, 25 /10/ 2018 dini hari sekitar pukul 03.00 wib.

Menurut  keterangan Suharto  saat Ia sedang keluar rumah dan dikagetkan dengan adanya api yang sudah membesar di sebuah gudang dan  beberapa warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut berusaha memadamkan api yang sudah merambat ke teras rumah warga.

Dugaan awal api berasal dari sisa putung rokok yang dibuang seseorang sehabis merokok yang membakar limbah bekas gergajian.Hal ini didukung adanya angin kencang di daerah itu.

Informasi yang dihimpun awak media online dan cetak Radar MP diketahui  salah satu warga yang melihat kebakaran tersebut langsung menghubungi Pos Pantau Damkar Tanjunganom.

Mendapat informasi atas kebakaran tersebut hampir sebagian petugas Damkar Tanjunganom yang mendapatkan laporan tersebut, langsung menuju Tempat Kejadian Kebakaran dengan personil Fahrul, Joko, Sukirno, Budi dan dibantu personil dari pos pantau seperti  Dedi,  Samuji dan Andik didukung dengan unit Damkar 03 (3 tangki air).

Semua tenaga dikerahkan untuk memadamkan api yang sudah menghanguskan gudang tersebut . Sekitar kurang lebih dua setengah jam pemadaman usai.

Berdasarkan data yang diterima dari kejadian kebakaran,tidak ada koban jiwa namun  kerugian materiil kurang lebih 25 juta.(siwi)