Damkar Siaga : Truk Bermuatan Barang Rongsok Terbakar di Dekat Badug,Malangsari - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, October 23, 2018

Damkar Siaga : Truk Bermuatan Barang Rongsok Terbakar di Dekat Badug,Malangsari



Nganjuk,Radar MP - Truk Nopol AG 8178 VB yang  bermuatan  barang bekas atau rongsok terbakar di Jl Raya Tanjunganom - Pace,tepatnya di Rt 01 /Rw 01 Badug,Desa Malangsari ,Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.Selasa,23/10/2018.

Truk bermuatan kertas yang melebihi tonase yang dikendarai Suraji 38 tahun tersebut  milik Parno ,warga dusun Kahuripan Desa  Kampungbaru Tanjunganom .

Kejadian berawal dari dua orang saksi ,Rudi,35 tahun dan Saifudin,21 tahun yang duduk diatas barang muatan tersebut  berusaha memberitahu dengan berteriak teriak kepada pengemudi Suraji,38 tahun agar kendaraannya ditepikan karena truk tampak ada api dan asap dilakukan pemadaman manual seadanya .

Menurut Keterangan yang dihimpun awak media online dan cetak Radar MP disampaikan bahwa laju kendaraan dari arah tanjunganom tampak kencang dan juga musim kemarau ,anginpun juga terasa kencang akibatnya sisa putung rokok yang ada didalam muatan tersebut tersulut dan berapi.

Salah seorang warga yang mengetahui kebakaran tersebut berusaha menghubungi Damkar setempat di Tanjunganom.

Mendapat informasi dari warga ,personil pemadam kebakaran langsung berangkat ke Tepat Kejadian Kebakaran(TKK) untuk dilakukan pemadaman dan langsung dilakukan penanganan.

Usai pemadaman dilanjutkan pengecekan kondisi truk tersebut dan juga titik api ,dinyatakan aman seluruh personil turun  dan lakukan bongkar peralatan.

Dalam kejadian kebakaran ini,kerugian  materiil sekitar satu juta rupiah dan tidak ada korban jiwa.(siwi)