Dukung Kesiapsiagaan sarana prasarana, Polsek Balongpanggang Cek Kondisi Kendaraan


GRESIK,Radar MP - – Kepala Kepolisian Sektor Balongpanggang Resort Gresik AKP Tulus, SH yang di dampingi Kanit Provost Aiptu Sunaryo melakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas sepeda motor Bhabinkamtibmas dan kelengkapan surat-surat ranmor dinas anggota guna menunjang kinerja dalam berpatroli ke Desa Binaannya, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kesiapsiagaan sarana prasarana dalam menunjang kegiatan sehari-hari.
Kamis, (11/10/18) Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH mengambil apel kendaraan dinas Bhabinkamtibmas bertempat di halaman Mapolsek, guna meneruskan arahan Pimpinan dan atensi Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi untuk meningkatkan pelayanan prima anggota termasuk, melakukan perawatan rutin kendaraan dinas dan Beliau menyampaikan di beberapa kesempatan agar kesiap-siagaan baik personil maupun sarana prasarana perlu ditingkatkan.
“Kegiatan ini diselenggarakan rutin, baik atau buruknya kondisi kendaraan dinas merupakan gambaran dari sifat pemiliknya. Jadi diharapkan kepada seluruh anggota Polsek Balongpanggang agar bersama-sama menjaga dan merawat kendaraan dinas Bhabinkamtibmas,” Ujar Kapolsek.
Tujuan dilaksanakan pemeriksaan kendaraan sepeda motor dinas Bhabinkamtibmas ini adalah untuk mengetahui serta mengecek keberadaan dan kesiapan serta kelengkapan kendaraan sehingga semua kendaraan benar-benar ada dan siap untuk mendukung tugas kepolisian dalam mengatasi gangguan Harkamtibmas.
Ags/Hum

Post a Comment

0 Comments