-->

Author Details

Hendry Novryandie,SH Gelar Silaturahmi Bersama Muslimat Kecamatan Prambon

Friday, October 5, 2018, October 05, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:20:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Radar MP -  Hendry Novryandie,SH,Calon anggota DPRD 2019 Dapil 3 Nganjuk yang  meliputi Kecamatan Prambon Kecamatan Kertosono dan Kecamatan Ngronggot gelar silahturami dengan Muslimat Kecamatan Prambon di Desa Gondanglegi , Rabu (3/10/2018).

Hendry dalam silahturami tersebut menyampaikan bahwa untuk melaksanakan kegiatan sebagai calon legislatif,Ia memperkenalkan diri dan mempromosikan diri melalui Partai Hanura kepada masyarakat.
 Hendry tampak semangat untuk berusaha memberikan dukungan yang  bermanfaat kepada masyarakat.

Ditengah tengah silahturami kelihatan juga Hendry  didampingi keluarganya,H.Hery Widianto.

 Disela sela pertemuannya Hendry menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan anggota muslimat Prambon,Ia juga mohon doa restu kepada muslimat yang hadir terutamnnya atas pencalonan dirinya.

Ditambahkan, Hendry berharap bisa membawa amanat yang diembannya dan juga aspirasi masyarakat khususnya di dapilnya.

Disisi lain,ibu-ibu muslimat saat mendengarkan apa yang disampaikan oleh Hendry ,mereka berjanji akan ikut menyampaikan pesan Hendry kepada anggota lain,serta akan mengajak seluruh keluarga besar anggota muslimat untuk mendukung Hendry pada Pileg bulan April tahun 2019 nanti.

dalam suasana silaturahmi tersebut tampak akrab mengingat Handry yang mewakili anak anak muda menyinggung  potensi pemuda juga membahas masalah keadaan pengangguran dewasa ini dalam ruang lapangan kerja.

Mendengar hal yang disampaikan oleh Hendry , ibu - ibu muslimat bersorak  penuh kegirangan karena diantara mereka ada beberapa putra putrinya yang lulus sekolah namun belum bekerja.

Masih dalam  silaturahmi tersebut, H. Hery widianto sambil menyampaikan lowongan kerja,Ia mengatakan lamaran menyusul tidak masalah, “yang siap bekerja sekarang juga saya terima 10 orang sebagai administratif,” ujarnya.(siwi ).
Komentar

Tampilkan

Terkini