Humas Polres Nganjuk: Polres Nganjuk Lakukan Giat Olah Raga Pagi Bersama Anggota - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, October 26, 2018

Humas Polres Nganjuk: Polres Nganjuk Lakukan Giat Olah Raga Pagi Bersama Anggota


Seluruh personil , setelah melakukan olahraga (jumat pagi 26/10).

Nganjuk,Radar MP - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar sesama Personil di jajaran Polres ,melalui Humas Polres Nganjuk menggelar kegiatan olah raga pagi bersama seluruh personil. Agenda rutin 6 bulan sekali , saat ini dilakukan pada bulan Oktober dan  untuk 6 bulan kedepan pada bulan april 2019,saat ini dilakukan di Stadion Anjuk Ladang, Nganjuk.Jumat,26/10/2018.

Menurut AKP Sudarman , Kasubag Humas ,"Olahraga ini merupakan agenda seluruh kesatuan polisi se Indonesia pada umumnya dan kususnya Polres Nganjuk,"jelasnya.

Kegiatan olah raga pagi hari  dihadiri seluruh pejabat utama dan segenap personil Polres Nganjuk. Hal ini merupakan salah satu program olah raga se Indonesia dalam menjaga kebugaran jasmani anggota polres Nganjuk, karena di dalam tubuh yang kuat dan sehat terdapat jiwa yang kuat.

Ditambahkan AKP Sudarman menyampaikan pada awak media ,"dalam kegiatan lari berkeliling membutuhkan waktu sekitar 12 kali putaran  , diteruskan restok 7 kali , Push up  20 kali dan sit up minimal  30 kali," ungkapnya.

Lebih lanjut ungkap Sudarman ," agenda saat ini masuk pada  semester 6 bulan sekali dan  kesamaftaan jasmani,"terangnya.

Diakhir perbincangannya bahwa olah raga pagi kali ini dilakukan oleh seluruh personil Polres Nganjuk dan setiap 6 bulan sekali , tepatnya pada bulan Oktober dan berikutnya bulan April tahun depan.(siwi)