-->

Author Details

Kirab Budaya Hiasi Peringatan HUT Kecamatan Patianrowo Yang Ke 235

Sunday, October 21, 2018, October 21, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:36:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk,Radar MP - Salah satu rangkaian dari seluruh kegitan dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Patianrowo yang ke 235, jatuh tanggal 17 Oktober merupakan hal yang  paling ditunggu tunggu masyarakat yaitu  Kirab Budaya,dimana dalam pelaksanaannya start mulai dari Plasemen Desa Lestari dan finish di Tugu Pakuncen.Minggu,21 /10/2018.

Menurut Wabup Nganjuk,Marhaen Djumadi disela sela pemberangkatan peserta pawai menuturkan," kirab budaya ini,sebagai bentuk wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dengan segala rahmat dan limpahan-NYA,"Ungkapnya.

masih ungkap Kang Marhaen (sering dipanggil red**),"merupakan  ulang tahun  yang ke 235 , yang diperingati setiap tanggal 17 oktober,"tandasnya singkat.


Pantauan awak media online dan cetak Radar MP  di lokasi pemberangkatan tampak  Hadir dalam agenda kirab budaya tersebut Muspika Kecamatan Patianrowo , mulai dari camat serta jajaranya , polsek dan jajaranya , koramil dan jajarannya ,Kepala Sekolah dan para  guru SMA,SMP,SD dan Paud juga, tidak ketinggalan juga Kepala Desa beserta perangkatnya ,Tokoh masyarakat seperti DR.Luqman dan  tokoh agama juga masyarakat setempat .

Disampaikan oleh DR. Lugman,M.Pd bahwa Kecamatan Patianrowo yang bermula dari ketemunggungan ini akhirnya menjadi sebuah kecamatan yang hingga saat ini terlihat  aman , nyaman , asri juga bermartabat.

Peserta kirab diberangkatkan langsung oleh  Wakil Bupati Nganjuk,Kang Marhaen  dan didampingi  anggota Muspika Kecamatan dengan berpakaian adat dan tampak menarik.

Perjalanan perserta kirab yang mulai dari plasemen menuju arah Pakuncen mendapat perhatian warga masyarakat yang kebetulan sudah menunggu di pinggir jalan sambil belanja makanan dan minuman.(siwi)
Komentar

Tampilkan

Terkini