-->

Author Details

Mencari Solusi Keluhan Masyarakat, Kang Maskur bersama toga lainya

Tuesday, October 9, 2018, October 09, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:20:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bojonegoro , Radar MP – Pemilihan Presiden, Caleg  DPR RI , DPRD tingkat satu ataupun DPRD Kabupaten yang pelaksanaanya tinggal menghitung hari ini , april 2019 , membuat para calon mulai mengepakan sayapnya untuk bersilaturahmi  mencari dukungan , baik ke sanak saudara maupun calon pendukung lainya .
Seperti yang dilakukan oleh Maskur pria berwajah kalem dengan kepribadian yang humoris ini telah melakukan tugasnya sebagai  calon Legeslatif dari Propinsi , yang meliputi Bojonegoro , Tuban , Gresik .
Kang Maskur adalah salah satu putra daerah Bojonegoro yang patut kita dukung , dengan pencalonan dirinya sebagai Calon anggota legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Propinsi Jawa Timur Dapil Bojonegoro – Tuban Dari Partai Demokrat. 
Kang Maskur giat ngorol bareng bersama masyarakat , giatnya  biasa sering disebut NGETAN (Ngraketake Ikatan).

Seperti malam  ini ia berkunjung atau silaturahmi ke kediaman Gus Aris dan Mas Ahmad yang ada di Kecamatan Ngasem .Kedatanganya disambut  hangat oleh warga setempat  , nampak masyarakat guyub rukun dan Agamis.
“Malam yang  sedikit panas namun sejuk karena angin semilir ini tidak menyurutkan semangat kita , sehingga membuat giat tersebut untuk berdialog , Menyerap Aspirasi Masyarakat utamanya pada sarana jalan paving yang bergelombang dan juga sarana ibadah yang perlu di tingkatkan, membuat Suasana Semakin Asyik”, Ujar Kang Maskur.
Dalam Kegiatan “NGETAN” ini kang maskur Berharap Semoga di tahun mendatang bisa terfasilitasi dan ada solusi sesuai potensi dan prioritas masing Masing Wilayah.
Agus Kuprit
Komentar

Tampilkan

Terkini