-->

Author Details

Penyerahan jalin matra desa kecubung ,

Thursday, October 11, 2018, October 11, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:36:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Rembug Pokmas Penyerahan Bantuan Kepala Rumah Tangga Perempuan Desa mensukseskan Program jalin matra penanggulangan feminisasi kemiskinan Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 Desa Cubung Kecamatan Pace gelar rembug pokmas penyerahan bantuan kepala rumah tangga perempuan, sebanyak tiga puluh penerima pada Ksmis 11/10/18 di Balai Desa setempat


Di sambutannya Purwanto selaku kades setempat ” mengharapkan” agar bantuan yang di terima di gunakan sebaik-baiknya dan tidak di jual setelahnya sebab bantuan ini dimaksudkan untuk menambah ekonomi masyarakat itu sendiri. Dirinya juga berharap semoga dengan bantuan yang berikan hari ,taraf ekonomi masyarakat yang ada lebih sejahtera ke depannya terkhusus kepada penerima,”Tuturnya.
Tajuk, yang di hadiri forpimka beserta jajaran, Dinas atau pendamping terkait serta Jajaran Desa tersebut berlangsung aman, tertib, dan bersahaja. Supiati dan Supartinah salah satu Earga penerima manfaat merasa sangat bersyukur dengan bantuan yang di berikan. Dirinya juga mengatakan bahwa bantuan yang di berikan ini akan di pakai sebaik-baiknya untuk usaha ekonomi keluarganya secara kelanjutan, ” Ungkapnya.
Injih beryukur Mas, kalian bapak-bapak niki damel pak Kades lan sak lintu-lintune pun. Niki saget kulo tampi sakniki, injih niki kulo kanggeaken sak saene Mas, kersana saget nambah ekonomi damel lanjutanne urip. (Iya beryukur Mas, sama seluruh bapak-bapak ini juga untuk Pak Kepala Desa juga. Dari bantuan yang telah saya terima saat ini semoga dapat menambah naiknya kondisi ekonomi saya secara kelanjutan),” Imbuhnya.
Untuk di ketahui bahwa program jalin matra dengan besaran 2,5 Juta ( Dua juta limaratus ribu rupiah )ini dipotong pajak sebesar 3% atau serupa Rp. 75.000,- dan diberikan dalam bentuk barang sesuai dengan permintaan pemanfaat dengan bukti blanko penerimaan yang dibawa para penerima guna pengecekan lebih lanjut nantinya. 
Komentar

Tampilkan

Terkini