-->

Author Details

Peringati HSN Yang Ke 4,TNI Bersama Kyai dan Seniman Manunggal Dalam NKRI Harga Mati

Sunday, October 21, 2018, October 21, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:36:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk,Radar MP - "Laskar Hisbullah Bendera Sobek" tema yang diambil dalam peringatan Hari Santri Nasional yang ke 4 yang diprakarsai  Kodim 0810 Nganjuk.Senin,22/10/2018.

Drama kolosal yang diperankan oleh anggota Kodim 0810 Nganjuk,anggota kelompok Pepijar, Mahasiswa STKIP Nganjuk,Mahasiswa STAIM Nglawak,Siswa siswi SMA Diponegoro Nganjuk,Siswa Siswi MAN 1,2 dan 3 Nganjuk ,SMA Negeri 1,2,3 Nganjuk dan SMK Negeri 1 Nganjuk serta Kepala Desa  Kecubung beserta perangkatnya.

Menurut Penanggung jawab Drama , Dandim 0810 Nganjuk ,Letkol Kav Joko Wibowo,SH,MM menyatakan bahwa Drama Kolosal tersebut,kita perankan sebagai TNI bersama para tokoh agama dan juga para Kyai serta santri bersatu untuk menumpas penjajah yang ada di bumi ibu pertiwi,khususnya di hari santri ini TNI selalu mendukung dalam kegiatan apapun yang bersifat positip.

Di lain tempat menurut Sutradara drama kolosal, DR.Lugman,M.Pd menyampaikan pada awak media online dan cetak Radar MP," saya sangat apresiasi atas pelaksanaan hari santri yang mana kegiatan kegiatan positip seperti drama kolosal ini memberikan wawasan tentang perjuangan para Kyai pada saat itu dan terlebih lagi melalui drama kolosal dapat menumbuhkembangkan seni budaya bagi santri dan dapat mereduksi paham radikal yang ada sekarang ini,"tegasnya.

Drama kolosal disuguhkan dihadapan para tokoh agama dan Forpimda Nganjuk mendapat apresiasi dari Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk.(siwi)
Komentar

Tampilkan

Terkini