-->

Author Details

Peringati HUT Ke 73 TNI, Koramil Kertosono Gelar Tasyakuran

Wednesday, October 24, 2018, October 24, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:36:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Nganjuk,Radar MP - Dandim 0810 Nganjuk,Letkol Kav Joko Wibowo,SH,MM hadiri Tasyakuran dalam rangka peringatan HUT TNI yang ke 73  di Markas Koramil Kertosono.Rabu,24/10/2018.

Turut hadir dalam tasyakuran Danramil 0810/06 Kertosono Kapten Arh Suryanto bersama prajurit Koramil , Kapolsek, Kertosono,Kompol Abraham Sissik,S.I.K.,S.H,M.H.bersama anggotanya,Camat Kertosono,Suharono S.Sos dan Seluruh Kepala Desa se Kertosono,tokoh Masyarakat ,tokoh agama,pimpinan ranting Pencak silat se Kertosono dan undangan lain dari berbagai pelaku usaha yang ada di lingkungan wilayah Kertosono.

 Dalam sambutannya Danramil  Suyanto selaku yang punya hajat menyampaikan,"ucapan terima kasih kepada Dandim Nganjuk ,selamat datang di Koramil Kertosono,"ungkapnya.

Lebih lanjut Suryanto mengungkapkan,"
kondisi masyarakat sampai saat ini kondusif,dan
program program koramil dapat dilaksanakan dengan baik,dan kami selaku prajurit memohon agar TNI kedepan lebih maju dan maju kedepannya,"paparnya.

Usai menyampaikan prakata singkat dilanjutkan pemberian santunan kepada anak anak yatim yang langsung diserahkan oleh Dandim Nganjuk.

Diakhir rangkaian kegiatan Dandim Nganjuk lakukan potong tumpeng dan diserahkan kepada prajurit,Suparto yang akan memasuki masa pensiun dalam satu bulan ke depan.(siwi)
Komentar

Tampilkan

Terkini