Polres Bojonegoro : Hadiri Anniversary ke 4 BNC, Bupati Dan Kapolres Ajak Semua Anggota Club Tertib Berlalu Lintas - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, October 7, 2018

Polres Bojonegoro : Hadiri Anniversary ke 4 BNC, Bupati Dan Kapolres Ajak Semua Anggota Club Tertib Berlalu Lintas


Bojonegoro, Radar MP – Bojonegoro Ninja Club (BNC) salah satu klub motor di bawah naungan Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro tersebut genap berumur 4 Tahun. Kemarin pagi, Minggu (7/10/2018) bertempat di halaman Stadion LetJend H. Sudirman Bojonegoro seluruh anggota klub ninja yang tergabung dalam Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) larut dalam kebahagiaan pesta ulang tahun.
Wakil Bupati Bojonegoro Drs H.Budi Irawanto M.Pd yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan selamat ulang tahun ke 4 kepada Bojonegoro Ninja Club (BNC).
Selain itu, Wakil Bupati Bojonegoro yang merupakan Ketua IOF (Indonesia Off-Road Federation) cabang Bojonegoro juga mengajak seluruh pecinta otomotif untuk bersatu dan guyub rukun.
“Saya juga Ketua di IOF Cabang Bojonegoro. Mari kita sama sama bersatu. Tidak ada perbedaan, kita semua pecinta otomotif”, terang Wakil Bupati Bojonegoro
Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ari Fadli, S.I.K, M.H, M.Si yang juga hadir mengajak seluruh anggota BNC dan tamu undangan untuk tertib berlalu lintas. Karena jalan raya bukanlah milik sebagian orang atau milok salah satu kelompok. Sehingga, perlu adanya sopan santu dalam berkendaraan.
“Jalan raya bukanlah milik salah satu kelompok masyarakat. Oleh sebab itu, mari tertib berlalu lintas dengan saling berbagi dijalan. Jangan lupa juga, ketika nanti pulang ke daerah asal tolong hati hati dan jangan bleyer – bleyer”, ajak Kapolres Bojonegoro.
Kegiatan yang dihadiri oleh perwakilan dari komunitas kawasaki Ninja seluruh Indonesia tersebut, dihibur oleh orkes melayu. Selain itu, juga ada Deklarasi Pemilu Damai, aman dan sejuk di Bojonegoro sebagai bentuk turut berpartisipasi dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif.
Ags/Hum