Polres Gresik : Tingkatkan Sinergitas , Polsek Balongpanggang Cangkrukan dengan Masyarakat


Gresik , Radar MP – Guna meningkatkan sinergitas melalui kebersamaan bersama Kades dan Perangkat Desa, Kapolsek Balongpanggang patroli sambang sekaligus ngobrol bareng bersama Kades Desa Dapet Kecamatan Balongpanggang Gresik dan Perangkat Desa, Selasa Siang, (02/10).
Kegiatan dilakukan dengan sambang dan tatap muka Cangkrukan di sebuah warung kopi yang didampingi juga oleh Brigadir SUKOCO.
Melalui jalinan komunikasi, Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS. SH mengajak kades dan Perangkat desa dan warga agar secara bersama-sama dapat saling bahu membahu untuk ciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman dengan ikut serta peduli sekaligus dapat berperan aktif terutama dalam menciptakan kamtibmas lingkungan, sebagai antisipasi timbulnya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan curat, curas maupun curanmor dan dapat menjadikan Polisi bagi diri sendiri, dengan tidak takut dalam menyampaikan berbagai masukan informasi, baik yang didengar atau yang langsung diketahui terjadi dilingkungan yang meresahkan agar dapat segera ditindak lanjuti.(gos).

Post a Comment

0 Comments