Polres Nganjuk : Bersama Polsek Kertosono Coffee Morning Forpincam, Komunikasikan Keamanan Lintas Perguruan Pencak Silat - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, October 18, 2018

Polres Nganjuk : Bersama Polsek Kertosono Coffee Morning Forpincam, Komunikasikan Keamanan Lintas Perguruan Pencak Silat



Nganjuk,Radar MP -  Bertempat di Aula  pertemuan Mapolsek Kertosono Lintas 3  Forpimcam Kertosono,Patianrowo dan Baron yang digagas oleh Kepolisian dalam komunikasi kondisi keamanan dengan Tema Coffee Morning dan Koordinasi Forpimcam Rayon 3 bersama Ranting Perguruan Pencak Silat yang dimulai sekitar pukul 09.00 wib.Kamis,18/10/2018.

Acara Coffee Morning dan Koordinasi tersebut dibuka langsung Kapolsek Kertosono,Kompol Abraham Sissik,S.I.K.,SH,MH dengan disaksikan juga Kapolsek Baron,Kapolsek Patianrowo ,Camat Kertosono, Danramil Kertosono  dan Perwakilan dari seluruh Perguruan Pencak Silat,Pagar Nusa,IKS,PSHT dan Perwakilan lainnya.

Informasi yang dihimpun oleh awak media online dan cetak Radar MP disampaikan bahwa pengurus Pencak silat yang hadir dalam koordinasi tersebut  Ketua PSHT Ranting Kertosono,Baron dan Patianrowo,Ketua Pagar Nusa Anak Cabang Kertosono,Baron dan Patianrowo juga Ketua Ranting IKS-PI Kertosono.

Dalam sambutannya Kapolsek Kertosono,Kompol Abraham Sissik," tujuan dilaksanakan rapat koordinasi  lintas perguruan supaya dalam pelaksanaan pengamanan oleh semua perguruan Pencak Silat yang ada di wilayah masing masing  Kecamatan berjalan lancar, aman dan kondusif,"harapnya.

Pantauan awak media  ini diinformasikan bahwa semua perguruan pencak silat yang ada di wilayah Kecamatan Rayon III yang meliputi Baron,Patianrowo dan Kertosono menyepakati untuk saling menghormati, menghargai dan saling menjaga diri masing-masing agar tidak terjadi hal hal yang tak diinginkan.

Hasil yang dicapai bahwa semua perguruan bela diri pencak silat yang ada di wilayah kecamatan Rayon III sepakat untuk saling menghomati dan menjaga persatuan dan kedamaian kususnya di wil Kecamatan Kertosono pada umumnya. Selama giat berlangsung lancar, tertib dan situasi kondusif.

Ditambahkan oleh Abraham,"Kami inginkan di masing – masing pengurus ranting  Perguruan dapat menahan diri, menjaga keamanan khususnya  di lingkungannya masing masing agar terjaga dan kondusif , “ pungkasnya.

Usai acara tersebut baik pihak kepolisian ,Kecamatan yang tergabung dalam Muspika dan juga Masing masing perwakilan perguruan pencak silat tampak ramah dan bersahabat dengan foto bersama.(siwi)