-->

Author Details

Polres Nganjuk : Perkenalkan Berlalu lintas Lewat Boneka Semeru

Tuesday, October 23, 2018, October 23, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:36:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk,Radar MP - Upaya memperkenalkan pengetahuan lalu lintas dan etika tertib berlalu lintas,Unit Dikyasa Satlantas Polres Nganjuk memberikan pemahaman etika tertib berlalu lintas ,pengenalan profesi polisi dan pengenalan rambu rambu dan alat pengantur isyarat lalu lintas kepada seluruh siswa-siswi SDIT Baitil Izzah  di Jl Gatot Subroto ,Nganjuk Kota.Selasa,23/10/2018. 
   
                                                                      Dalam kegiatan tersebut terkandung pesan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

Pantauan awak media online dan cetak Radar MP disampaikan dalam kegiatan Boneka Semeru diantaranya  dapat menambah pengetahuan tentang rambu rambu, alat pengatur isyarat lalu lintas, peraturan lalu lintas serta tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.

Menurut Kasat lantas Polres Nganjuk AKP AM Rido Ariefianto S.I.K. menyampaikan," sangat penting sekali memperkenalkan kepada anak-anak tentang peraturan lalu-lintas, karena dapat membentuk karakter anak yang berkualitas dan patuh ,serta taat pada hukum sehingga menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu-lintas, " ungkapnya.

Di pihak lain kegiatan ini sangat mendapat respon positif oleh para guru, pengajar,staf dan orang tua murid karena sangat menambah pengetahuan yang berharga bagi anak-anak.

Masih Ungkap AM Rido," Kegiatan ini dilakukan sejak dini agar  anak anak bisa memahami peraturan lalu lintas di jalan, hingga nanti usia dewasa bisa menjadi jiwa mandiri dan taat peratuan lalu lintas, “ pungkasnya.(siwi)
Komentar

Tampilkan

Terkini