-->

Author Details

Polres Nganjuk : Rutinitas Polsek Kertosono , Subuh Berjamaah dengan Warga

Thursday, October 18, 2018, October 18, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:36:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk,Radar MP - Kegiatan keagamaan dengan solat subuh berjamaah terus dilakukan Polsek Kertosono dengan 3 pilar lainnya bersama masyarakat setempat.Hal ini dilakukan di Masjid Baiturrohman Desa Kutorejo,Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk.Jum'at,19/10/2018.

Menurut Kapolsek Kertosono,Kompol Abraham Sissik,S.I.K.,SH,MH yang diwakili Iptu Hariyani menyampaikan bahwa kegiatan rutin subuh berjamaah setiap jumat tujuannya memakmurkan masjid masjid yang ada di Kertosono,saat ini di masjid Baiturrohman,"ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan  tersebut Muspika kertosono, anggota Polsek Kertosono, anggota Koramil Kertosono, Kecamatan,  tokoh agama, tokoh masyarakat, takmir masjid,dan warga sekitar.

Dalam menjalankan ibadah solat subuh berjamaah tersebut diimami  oleh  Imam Masjid, KH.Kholik setelah menjalankan solat langsung dilakukan dialog ringan bersama jamaah yang hadir.

Pantauan awak media ini dalam  dialog, banyak penyampaian tentang situasi terkini oleh Ipda Hariyani yg mewakili Kapolsek.

Ditambahkan oleh Iptu Hariyani mengungkapkan bahwa berkaitan  kamtibmas secara umum dan khususnya wilayah Kecamatan Kertosono, agar masyarakat waspada terhadap banyaknya berita bohong atau hoax yang banyak beredar saat ini.

lebih lanjut ungkap Hariyani
," ikut mensukseskan dan mengamankan berjalannya tahapan Pileg dan Pilpres tahun 2019,".

Diakhir pertemuaan disampaikan bahwa netralitas TNI dan Polri dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 termasuk NKRI harga mati.

Kegiatan selesai sekitar  pukul 05.15 wib, situasi aman dan kondusif dan melakukan sesi foto bersama.(siwi)
Komentar

Tampilkan

Terkini