Polres Nganjuk: Satlantas Sosialisasikan Ketaatan dan Kepatuhan Hukum Berlalu-lintas Di SMP Negeri 6 Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, October 17, 2018

Polres Nganjuk: Satlantas Sosialisasikan Ketaatan dan Kepatuhan Hukum Berlalu-lintas Di SMP Negeri 6 Nganjuk



Nganjuk,Radar MP -

Satlantas Polres Nganjuk memperkenalkan pengetahuan berlalu-lintas dan etika tertib lalu-lintas kepada siswa siswi  yang bertempat di Halaman SMP Negeri 6 Nganjuk.Selasa,16/10/2018.


Dalam sosialisasinya ,Kanit Dikyasa Polres Nganjuk Ipda Hery Buntoro langsung menyampaikan materi yang sangat vital  kepada siswa-siswi yang bermaterikan etika berlalu-lintas, pengenalan profesi Polisi dan pengenalan rambu-rambu serta alat pengatur isyarat lalu-lintas.


Lebih lanjut,ungkap Heri,"tidak kalah pentingnya bahwa kita wajib menjadi pelopor berlalu-lintas dan selalu membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan di jalan,".


Masih ungkap Heri,"

dengan harapan kegiatan pendidikan masyarakat Lantas ini dapat menambah pengetahuan tentang aturan tata tertib berlalu-lintas yang baik dan benar, penggunaan kendaraan motor dengan Helm standart dan menyalakan lampu saat di siang hari,"imbuhnya.


Di tempat yang sama ,Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Am Rido Ariefianto S.I.K. mengungkapkan bahwa,"Salah satu upaya Satlantas agar masyarakat taat dan patuh terhadap hukum,kami menyampaikan langsung ke sekolah-sekolah dengan harapan keluar dari sekolah siswa-siswi bisa mengaplikasikan aturan lalu-lintas di jalan,” tegasnya.


Dalam sosialisasi yang digagas oleh Satlantas dan bekerjasama dengan lembaga pendidikan memberikan tambahan  wawasan dan mendapat apresiasi para guru, komite sekolah dan orang tua siswa.(siwi)