Polres Nganjuk : Subuh Berjamaah Tiga Pilar di Masjid Ar Roudloh Kepuh Kertosono. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, October 4, 2018

Polres Nganjuk : Subuh Berjamaah Tiga Pilar di Masjid Ar Roudloh Kepuh Kertosono.



Nganjuk ,Radar MP - Bertempat di Masjid Ar Roudloh yang ada di Desa Kepuh Kecamatan Kertosono , Tiga Pilar ( masyarakat , pemerintahan desa dan kepolisian)  Lakukan salat  Subuh Berjamaah , Jumat (05/10/2018).
Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Polsek Kertosono yang dilakukan setiap hari Jumat, dengan agenda ini merupakan salah satu sarana silaturahmi  Polsek Kertosono dengan masyarakat, selain itu juga memakmurkan masjid setempat .
Dalam giat Subuh Berjamaah tersebut turut hadir pula Muspika Kecamatan Kertosono , Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat , Takmir Masjid dan warga sekitar .
Giat Subuh berjamaah dimulai jam 05.00 Wib , dengan imam dalam giat tersesbut Amil Falkan dan yang lainya sebagai makmum .
Selesai melakukan giat tersebut , dialog dan bercengkerama .

Dalam berdialog tersebut Kompol Abraham Sisik S.sos, S.H , M.H menyampaikan secara umum dan kususnya wilayah  Kecamatan Kertosono .

"Sebagai umat yang beragama marilah kita tingkatkan ketaqwaan kita kepada Allah S.W.T , kita berikan contoh kepada generasi kita untuk selalu dekat dengan Yang Maha Kuasa , dan kita informasikan , kita ajak putra putri kita untuk selalu berfikir yang positif , bekerja yang positif dan halal juga dan selalu mengingatkan kepada sanak saudara kita akan pentingnya kita hidup ke jalan yang benar ," ulasan Abraham pagi ini .
Dan dihimbau kepada kalayak masyarakat untuk berhati hati bila meninggalkan rumah , karena rawanya kejahatan yang semakin marak . ( siwi ) .