Polres Nganjuk : Tingkatkan Kewaspadaan Lokasi Rawan, Polsek Kertosono Gelar Cipta Kondisi - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, October 30, 2018

Polres Nganjuk : Tingkatkan Kewaspadaan Lokasi Rawan, Polsek Kertosono Gelar Cipta Kondisi



Nganjuk,Radar MP -  Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik, S.I.K,SH
MH berserta anggotanya melaksanakan kegiatan patroli yang perlu ditingkatkan dalam upaya  cipta kondisi khususnya di wilayah Kertosono pada tanggal 27 Oktober 2018 pada malam hari.Selasa,30/10/2018.

Pantauan awak media online dan cetak Radar MP tampak hadir dalam kegiatan antara lain : Kapolsek Kertosono, Para Kanit,Panit dan  anggota Polsek Kertosono

Perlu diketahui bahwa rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Kertosono itu sekitar pukul 22.00 wib dan Kapolsek Kertosono pimpin Apel dan memberikan saran dan pandangan kepada anggota sebelum melaksanakan kegiatan tersebut.

Untul itu sekitar pukul 22.15 wib dilanjutkan kegiatan Patroli dengan sasaran cafe happy  yang terletan di Jl. Panglima Sudirman.

Selanjutnya sekitar pukul 22.40 wib dan tindak lanjuti Kegiatan Patroli dan melaksanakan pemeriksaan kepada pengunjung Cafe Eman di Desa Kudu.

Informasi yang dihimpun awak media online dan cetak dalam pantauannya sekitar pukul 23.00 wib benar benar dilanjutkan kegiatan patroli dan melaksanakan pemeriksaan pengunjung di Ex Lokalisasi Kampung Baru,Desa Kudu

Sekitar pukul 23.20 wib dilanjutkan Patroli dan memberikan himbauan kepada anak anak muda yang nongkrong di warung kopi di depan Bank Jatim Jl. Supriyadi.

Kegiatan patroli dilanjutkan untuk  melaksanakan pemeriksaan kepada pengunjung cafe happy memberikan himbauan agar tidak minum minuman keras dan menggunakan narkoba,sekitas pukul 22.40 wib dilanjutkan Patroli ke Cafe Eman melaksanakan pemeriksaan kepada pengunjung dan memberikan himbauan sekitar pukul 23.00 wib kegiatan tersebut dilanjutkan ke Ex Lokalisasi Kampung Baru Desa Kudu.

Dilanjutkan Patroli di seputar Jalan Supriyadi dan mendapati beberapa anak muda masih nongkrong di pinggir jalan, oleh anggota dilaksanakan pemeriksaan dan diberikan himbauan agar tidak nongkrong hingga larut malam.

Di malam itu kegiatan cipta kondisi  yang dilakukan Polsek Kertosono bersama jajaran berakhir  pukul 23.30 wib situasi kawasan yang disasar aman dan tidak ada uang diamankan dan  hasilnya nihil.(siwi)