-->

Author Details

Prayogo Laksono,SH,MH Hadiri Pembentukan Komunitas Dulur Bakul Nganjuk

Monday, October 8, 2018, October 08, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:36:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk,Radar MP -Advokat dan Konsultan Hukum,Prayogo Laksono,SH,MH yang juga sebagai Ketua  Baladhika Karya hadiri undangan Pembentukan Pengurus Komunitas Dulur Bakul Se -Kabupaten Nganjuk bertempat di Kelurahan Kedondong, Kecamatan Nganjuk Kota, Kabupaten Nganjuk.Minggu,7/10/2018.

Inisiatif yang dilakukan oleh panitia pembentukan komunitas tersebut dalam kondisi santai dan bersahaja sambil duduk duduk di lesahan.
Prayogo dalam sambutannya,menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada Ketua panitia yang sudah mengundangnya serta memberi pandangan dan pemikirannya kepada dulur bakul tentang wawasan hukum pengembangan usaha.

Lebih lanjut Prayogo menyampaikan "Selaku Ketua Baladikha Karya Nganjuk,saya merasa bangga dan senang dengan antusiasnya dulur - dulur bakul Nganjuk," Ungkapnya.

Di tempat yang sama,  Wanto atau Cak Wan panggilan akrabnya,selaku Ketua komunitas mengungkapkan,"
Saudara - saudara bakul yang kebanyakan berasal dari pedagang kaki lima,saya selaku ketua komunitas yang mewakili dulur dulur bakul sangat berterima kasih atas support dari Baladhika Karya Nganjuk,"ungkapnya.

ditambahkan oleh Cak Wan,"Kami tidak hanya bersinergi dari sisi organisasi saja tapi juga program  pengembangan Komunitas kami lainnya,"pungkasnya.

Kegiatan yang dimulai pukul 20.wib sampai usainya acara berjalan aman dan lancar apalagi para dulur bakul melakukan foto bersama.(siwi)
Komentar

Tampilkan

Terkini