Tanpa Palang Pintu Avanza Tertabrak KA Ranggajati di Sukomoro - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, October 24, 2018

Tanpa Palang Pintu Avanza Tertabrak KA Ranggajati di Sukomoro





Nganjuk,Radar MP -Perlintasan tanpa palang pintu memakan korban, kali ini Kereta Api Ranggajati tabrak mobil avanza di kawasan Desa Peserut, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk,diketahui Satu orang meninggal dunia dalam laka tersebut.Rabu,24/10/2018.

Dalam peristiwa itu, mobil Toyota Avanza Nopol  B 1388 UFK sempat terseret beberapa meter usai ditabrak KA Ranggajati 102 jurusan Cirebon-Surabaya. Akibatnya mobil mengalami rusak parah terutama dibagian samping.

Kecelakaan yang terjadi di Pehserut itu dibenarkan oleh Manager Humas KAI Daop 7 Madiun, Irfan Hendriwintoko


Dalam kecelakaan itu KA Loko CC2061324 dengan avanza tersebut menewaskan salah satu korban bernama Suwito (68) warga Lingkungan Pagaran, Kelurahan Ganung Kidul, Kecamatan Nganjuk Kota, Kabupaten Nganjuk yang merupakan penumpang kendaraan Avanza tersebut.

menurut saksi mata ,Sofyan(57tahun) Kejadian bermula saat kendaraan Avanza yang di kemudikan oleh Supardi (56) yang beralamat di jalan Mayjen Sutoyo X/42 A, Kecamatan Nganjuk melintas di persimpangan kereta api tanpa palang pintu dari arah utara ke selatan dengan membawa penumpang 4 orang salah satunya Suwito. Saat kendaaran berada di tengah-tengah perlintasan tiba-tiba mesinnya mati,"ungkapnya.

Dan saat itulah Kereta Api RanggaJati  dengan masinis Deki.S (31) warga Perum Daops 7 Madiun jalan Kompol Sunaryo Kota Madiun langsung menyambar kendaraan yang sedang melintas.

Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP AM Rido Ariefianto, S.I.K saat dihubungi via whatsapp membenarkan kejadian tersebut.

masih ungkap AM Rido“Dalam kecelakaan tersebut salah satu penumpang Avansa meningal dunia di tempat kejadian, “.

Lebih lanjut Am Rido mengungkapkan korban meninggal mengalami luka terbuka di kepala bagian kanan. Sedangkan Supardi pengemudi Avanza mengalami luka di telinga kanan dan dalam kondisi sadar,saat ditolong sopir Avanza dalam kondisi masih sadarkan diri,” Terangnya

Sementara itu dari data yang  dihimpun awak media online dan cetak Radar MP ditaksir kerugian materiil sekitar 5 juta Rupiah dan dari penyelidikan yang di lakukan Polisi akibat dari kurang waspada pengemudi Avanza saat melintas di perlintasan kereta api tersebut.(siwi)