Bupati Berangkatkan Peserta Napak Tilas 2018 di Desa Bajulan,Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, November 4, 2018

Bupati Berangkatkan Peserta Napak Tilas 2018 di Desa Bajulan,Nganjuk

Penyerahan bantuan sembako oleh bupati nganjuk .

Nganjuk,Radar MP - Napak tilas Panglima
Besar Raden Soedirman atau bisa dipanggil Panglima Jendral Sudirman masih banyak dimintai oleh pemuda dan pelajar bertempat di Desa Bajulan,Nganjuk dilaksanakan upacara pemberangkatan mulai pukul 07.00 wib.Minggu,4/11/2018.

Dalam kegiatan napak tilas tersebut dipimpin langsung Bupati Nganjuk ,H.Novi Rahman Hidayat,S.sos,MM dan diikuti sejumlah 281 regu putra dan putri juga ada  campuran dengan total anggota sebanyak 1405 orang peserta.

Turut hadir dalam kesempatan ini Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta,S.I.K,MH,Dandim 0810 Nganjuk Letkol Kav.Joko Wibowo,S.H,MM,  Drs.Puji Santoso juga tokoh masyarakat setempat,tokoh agama dan juga Kapolsek Loceret.

Pantauan awak media online  dan cetak Radar MP berdasarkan informasi yang dihimpun disampaikan bahwa napak tilas  merupakan kegiatan  rutin setiap tahun,Start dari Desa Bajulan Kecamatan Loceret dan Finish  Desa Sidorejo Kecamatan Sawahan dimulai upacara pemberangkatan, komandan upacara Danramil Loceret Kapten Inf.Prayitno.
Bupatib, berangkatkan ratusan peserta napak tilas .

Di sepanjang jalan banyak penonton bergerombol dari anak anak hingga orang tua sambil bercengkrama menyaksikan peserta napak tilas yang berjalan melewati rute yang ditetapkan oleh panitia penyelenggara .

Dalam sambutannya selaku  inspektur upacara Bupati Nganjuk mengatakan," kami ucapkan terima kasih dan juga sujud syukur serta tak ketinggalan kami ungkapkan sekali lagi  terima kasih kepada hadirin, khususnya peserta napak tilas yang masih sangat antusias ,lebih jauh kami merasa bangga atas semangat para pemuda Nganjuk dalam mengikuti kegiatan napak tilas Panglima Besar Raden Soedirman.

Bupati Novi Rahman Hidayat  mengatakan," gerak jalan atau napak tilas yang berskala Nasional ini memiliki makna tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk, masyarakat yang dilalui rute tersebut tentunya juga ikut berpartisipasi memberikan support  kepada semua peserta.(siwi)