Bupati Nganjuk Agendakan Gelar Gerak Jalan Tradisional Sawahan - Nganjuk setelah Vakum 15 Tahun - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, November 24, 2018

Bupati Nganjuk Agendakan Gelar Gerak Jalan Tradisional Sawahan - Nganjuk setelah Vakum 15 Tahun



Nganjuk,Radar MP - Gerak Jalan Tradisional Sawahan -Nganjuk,Sabtu(24/11)yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Nganjuk dengan start dari lapangan Selorejo,Sawahan dan finish di Alun alun depan Pendopo Nganjuk diberangkatkan langsung oleh Bupati Nganjuk H.Novi Rahman Hidayat, S.Sos,MM.Minggu,25 /11/2018.

Sebelum memberangkatkan Bupati Nganjuk,H.Novi Rahman Hidayat ,S.sos,MM  memberikan pernyataan atas perubahan dalam menjalankan roda kepemimpinan Kabupaten Nganjuk,yang salah satunya gerak jalan tradisional Sawahan - Nganjuk setelah vakum selama 15 tahun akan diadakan lagi.

Ditambahkan oleh Mas Novi,sering memanggilnya mengungkapkan,"rencananya kedepan satu kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tahunan.Tujuan dari Greget Nganjuk Nyawiji ini diantara untuk menanamkan jiwa patriotisme pada generasi muda dengan mewarisi jiwa kepahlawanan 10 nopember,"paparnya.

Masih ungkap Mas Novi," Selain itu ,moment ini merupakan ajang untuk mengangkat potensi wisata dimana Nganjuk menjadi pintu gerbang Lingkar Wilis Selatan,"jelasnya.

Lebih lanjut kata Mas Novi,"dan semoga keberhasilan dan nyawijinya masyarakat Kabupaten Nganjuk untuk "Mbangun Desa Noto Kutho"benar benar dapat tercapai, sehingga nama Kabupaten Nganjuk dapat terangkat menjadi Kabupaten yang terbaik ditingkat propinsi,"ungkapnya optimis.(Adv/hum/siwi)