Damkar Siaga : Amukan Si Jago Merah Hanguskan Gudang Rongsok Di Rejoso - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, November 21, 2018

Damkar Siaga : Amukan Si Jago Merah Hanguskan Gudang Rongsok Di Rejoso



Nganjuk,Radar MP - Kebakaran hebat pada hari Rabu,(21/11) sekitar pukul 20.45 Wib  menghanguskan gudang rongsok,tepatnya di RT 07/RW 02 di Desa Talang,Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk.Kamis,22/12/2018.

Amukan si jago merah pada gudang rongsok milik Sumanto,45 tahun warga Mlorah pertama kali diketahui oleh saksi Wiwik Retno Wati,Ia melihat ada percikan api yang diduga  dari korsleting listrik.

Masih Ungkap Wiwik Retno Wati,"yang saya tau dan ingat ada barang rosok yang di dalam itu bermacam macam isinya,mungkin  yang didalam jenis barang rongsok
dengan sangat cepat merambat dan melalap seisi gudang," jelasnya .

Melihat kejadian kebakaran api sudah sulit dipadamkan Saksi Wiwik Retno Wati bergegas langsung menghubungi Kepala Desa Talang.

Mendapat innformasi dari warganya Kepala Desa Talang  langsung menghubungi Polsek setempat menyampaikan adanya kebakaran di gudang rongsok.

Polsek Rejoso langsung melanjutkan informasi tersebut ke Damkar Nganjuk dan direspon dengan mendatangkan Damkar 03 yang beranggotakan Fendika,Yuswanto,Hengki dan Danur dengan membawa 2 Tangki meluncur ke Tempat Kejadian Kebakaran,TKK.

Ditambahkan Damkar 02 yang berangotakan Arjun,Ator,Agus,Arus dan Huda dengan membawa 2 tangki,Damkar 04 yang beranggotakan Argo,Jamil,Santo,Febri dan Sumarno dengan membawa 2 tangki didukung juga dengan AWC Polres Nganjuk 1 Tangki.

Dalam pemadaman tersebut  membutuhkan waktu  tiga jam karena banyaknya tenaga tambahan baik warga sekitar, 5 anggota Koramil dan 9 anggota Polsek Rejoso bahu membahu membatu memadamkan hingga padam apinya.

Dalam kebakaran gudang rongsok tersebut kerugian materiil ditaksir sekitar 50 juta dan tidak ada korban jiwa.(siwi)