-->

Author Details

Diduga tenggak Cairan Detergen,BalitaTewas Seketika

Monday, November 19, 2018, November 19, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:36:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk,Radar MP- Pepatah jawa"jangan sering anak digendong nanti manja jadinya" ternyata juga tidaklah tepat,hingga kurangnya pengawasan, Moch.Haikal Muzakar ,1.5 tahun ,seorang balita asal  Dusun Tampungan Desa Garu Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk ini.Hari Minggu,(18/11)sekitar pukul 13.00 wib,tewas diduga minum cairan sejenis deterjen.Selasa,20/11/2018.

Sunarsih,34 tahun ibunya menyampaikan dihadapan Kanit Reskrim Polsek Baron,Ipda Hariyanto,SH,"Haikal tidur siang di kamar sekitar pukul 11.30 wib,“jelasnya.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari ibu korban,Hariyanto,SH menyampaikan bahwa sekitar pukul 13.00 wib ibu korban terbangun dan melihat anaknya tidak lagi dalam dekapannya,lalu ibu korban mencari anaknya.

Lebih lanjut ,ungkap Kanit Reskrim Polsek Baron,Ipda Hariyanto,SH ," ibu korban terkejut saat mengetahui anaknya,(Haikal) tergeletak di lantai kamar mandi,mulut berbusa dan ada botol sabun cair didekatnya dalam kondisi terbuka,” ujarnya.

Setelah melihat kejadian tersebut,Ibu korban langsung bergegas ke Polsek Baron dan membawa anaknya ke RSU Muhammadiyah Kertosono.Namun sayang sekali, nyawanya tak bisa tertolong.

 Saat mengkonfirmasi Kasubbag Humas Polres Nganjuk,AKP Sudarman menyampaikan,“Balita itu tewas setiba beberapa saat di RSU Muhammadiyah Kertosono,” ujarnya.

Berdasarkan data pemeriksaan tim identifikasi disampaikan bahwa  tidak ada tanda kekerasan pada tubuh balita tersebut,diduga korban minum cairan sabun deterjen merk ternama warna kuning dengan gambar jeruk.(siwi)
Komentar

Tampilkan

Terkini