Dirlantas Polda Jatim didampingi Kapolres Nganjuk Tinjau Jalan Tol Bandar - Wilangan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, November 1, 2018

Dirlantas Polda Jatim didampingi Kapolres Nganjuk Tinjau Jalan Tol Bandar - Wilangan



Nganjuk,Radar MP - Kunjungan kerja Dirlantas Polda Jatim  Kombes Pol Heri Wahono didampingi Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta,S.I.K, M.H bersama Forpimda meninjau  jalan tol Bandar Kedungmulyo -Wilangan.Kamis,1/11/2018.

 Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Heri Wahono di hadapan wartawan menyampaikan," disaat lebaran beberapa bulan yang lalu ruas tol  Bandar Kedungmulyo - Wilangan sebenarnya progresnya  50 persen, namun kita paksakan untuk penggunaan arus mudik maupun balik lebaran untuk mengurai kemacetan dan alhamdulillah lancar,”.

 Masih menurut  Heri Wahono ,"melihat progres sekarang sudah mencapai 90 persen, dapat dipastikan jalan tol ini bisa difungsikan untuk arus mudik dan balik pada hari natal dan tahun baru 2019.Kami yakin pada saat libur natal dan tahun baru, tol Wilangan - Bandar Kedungmulyo bisa di operasionalkan dua arah, selama 24 jam,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta S.I
K, M.H menyampaikan," pengecekan dan survei ini dilakukan untuk percepatan dan mengambil langkah antisipatif lainnya.Dan untuk pekerja jalan tol sanggup untuk memfungsikan pada saat libur akhir tahun dan natal,"katanya.

Lebih lanjut ungkap Dewa,"
sedangkan langkah yang disiapkan dengan adanya jalan tol, pihaknya sudah mempersiapkan angkah - langkah strategis,".(siwi)