Gara Gara Banyak Hutang,Warga Desa Gempol Gantung Diri - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, November 14, 2018

Gara Gara Banyak Hutang,Warga Desa Gempol Gantung Diri



Nganjuk,Radar MP - Warga Desa Gempol Kecamatan Rejoso,Kabupaten Nganjuk dikejutkan orang meninggal dunia karena gantung diri di belakang rumahnya.Rabu,14/11/2018 sekitar pukul 11.00 wib.

Diketahui Nyateman,52 tahun warga Desa Gempol RT 03 RW 02 Kecamatan Rejoso, mengambil jalan pintas dengan gantung diri lantaran depresi terlilit hutang.

Menurut saksi Saidin,80 tahun, orang tua korban,menyampaikan,"sekitar pukul 07.00 wib seperti biasanya korban pamit kepada istrinya untuk pergi ke sawah, Pada pkl 10.30 wib ,"ungkapnya polos.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media online dan cetak Radar MP,disampaikan bahwa Saidin kebiasaannya  memberi makan ayam, sebelumnya Saidin mendengar suara gaduh seperti kursi yang roboh,betapa kagetnya ia melihat anaknya tergantung lemas di belakang rumah atau di kandang ayam.

Melihat anaknya gantung diri, Saidin teriak-teriak memanggil Sudarti Istri Korban.Mendengar teriakan mertuanya, Sudarti berteriak minta tolong dan didengar oleh Warsi langsung diteruskan untuk  menghubungi Jogoboyo perangkat Desa Gempol.

Mendapatkan informasi dari warga tersebut, Jogoboyo langsung menghubungi Babinkamtibmas,aiptu Darmaji Babinsa tindak lanjutnya dari Polsek menghubungi team Forensik Polres dan Puskesmas.

Usai mendapatkan informasi dari team,unit Forensik Polres Nganjuk datang ke TKP bersama dengan petugas Puskesmas Rejoso,dari hasil penelitian pihak forensik,dapat disimpulkan  bahwa korban, Nyatemin meninggal karena murni bunuh diri.(siwi)