Marhaen Djumadi : 70 Persen Dapil VIII Siap Menangkan Jokowi . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Sunday, November 11, 2018

Marhaen Djumadi : 70 Persen Dapil VIII Siap Menangkan Jokowi .



Nganjuk,Radar MP-Berada di Gedung Balai Budaya atau yang sering kita sebut Gedung Serba Guna dan Kesenian Daerah Nganjuk,
diselenggarakan pengukuhan dan deklarasi Relawan Jokowi Rejo Ngajuk.Minggu ,11/11/2018.

Dalam kesempatan  itu, salah satu pengurus DPD ReJo yang sekaligus Wakil Bupati Nganjuk,DR.Drs.Marhaen Jumadi,SH,SE,MH,MM menyampaikan bahwa untuk  Nganjuk ditargetkan memperoleh  70 %  untuk mengantarkan Jokowi memenangkan dalam Pilres 2019 dan juga penggerak loyalis Dapil VIII siap mendukung.

Dalam acara deklarasi pengurus Rejo Nganjuk,Agus Musonif mendapat mandat dari Ketua Pengurus Rejo Jatim,Kelana Riyanto disaksikan oleh tamu undangan.Dan dihadiri beberapa Ketua Partai pengusung dan pendukung ,yang tampak Tatit Heru Tjahyono selaku,Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk dan dua srikandi, Gayatri Caleg DPR RI Partai Hanura dan Caleg DPRD Provinsi Jatim, Desi Anggraeni.

Lebih lanjut ungkap Kang  Marhaen,apa yang dimaksud dalam relawan sontoloyo ?  jelasnya kepada awak media ," relawan yang mencari cari kesalahan dan  kejelekan pasangan calon lain, menakut-nakuti masyarakat, menyebarkan berita hoax di masyarakat, dan melakukan hal-hal lain yang tidak terpuji, serta merugikan pasangan Capres yang bersangkutan," ungkapnya.

Kang Marhaen berharap,"jadilah kader yang berbudi luhur, memberikan contoh prilaku yang baik di masyarakat agar mereka simpatik dan mau mengikuti saran dan ajakan relawan untuk mendukung dan memilih capres Joko Widodo,"katanya.

Selain itu,menurut Kang Marhaen," relawan yang baik harus bisa menyatu dengan relawan yang lain dengan partai pengusung dan pendukung, agar peta demokrasi pada pileg dan pilpres berlangsung aman damai dan tentram,"ungkapnya dengan semangat.

Ditambahkan oleh Kang Marhaen,"relawan Jokowi harus bisa bekerja keras, bekerja iklas dan bekerja cerdas, karena Pemilu Presiden bukan event to event, jadikan Pilpres menjadi moment door to door, silaturahmi dari pintu ke pintu,"pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama ketua relawan Jokowi Rejo Jawa Timur,Kelana Riyanto mengungkapkan bahwa pengukuhan Rejo Kabupaten Nganjuk adalah pengukuhan kedua di Jawa Timur setelah Jombang, yang dikukuhkan pada hari yang sama,minggu depan dijadwalkan akan dilakukan pengukuhan di Madiun dan Kabupaten Ngawi,dan selanjutnya  kabupaten lain di Jawa Timur yang dijadwalkan 2 kabupaten setiap minggunya.

Sementara itu Agus Mushonif ,selaku ketua relawan Jokowi Kabupaten Nganjuk mengajak relawan agar percaya dan iman kepada Allah SWT dan Rosulullah,agar mendapatkan pertolongan dari Allah dan diberikan kemenangan,"jelasnya

Dijelaskan pula oleh Agus Mushonif dalam surat Asyof bahwa untuk bisa mendapatkan ridho Allah selain beriman kepada-Nya dan Rosulullah, juga harus berjihat fi sabilillah, atau berjihat di jalan Allah.( siwi) .