Mas Novi : Lebih tekankan masyarakat Nganjuk Untuk Gemar Makan ikan




Nganjuk,  Radar MP - Untuk menambah kekebalan tubuh kita agar tidak mudah terserang penyakit,  lebih baik perbanyak makan makanan non beras  dan perbanyak  makan makanan dari bahan makanan yant berasal dari ikan. 
Seperti yang ada di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur , Bupati  Nganjuk  Novi Rahman Hidayat  giat lakukan  temu warga di Bendungan Gembung Dusun Lakcang Desa Jatigreges Kecamatan Pace , Kamis  ( 29/11/2018) .

Dalam giat tersebut  Bupati Nganjuk,  yang kerap  sapaanya  Mas Novi ini agendakan " gerakan makan ikan bersama masyarakat " . sebelumnya Mas Novi  bersama  OPD yang disaksikan oleh masyarakat melakukan tabur benih di Bendungan Gembong  , dilanjut dengan mancing mania bersama masyarakat.

Selesai dalam kegiatan tersebut, B
Mas Novi  bersama OPD juga masyarkat  , makan bersama  dengan menu ikan mujaer dan lele yang banyak dibudidaya masyarakat setempat.

Dalam kesempatan yang sama  Mas Novi berharap agar masyarakat Nganjuk lebih perbanyak  mengkonsumsi  ikan ,  menurutnya,  " selain untuk memperbaiki taraf gizi masyarakat agar asupannya beragam bergizi dan berimbang  , apalagi  untuk masa pertumbuhan  bagi putra putri  bapak ibu , juga untuk meningkatkan In Come peternak ikan di Kabupaten Nganjuk.( adv /siwi ).

Post a Comment

0 Comments