Musim Kemarau Panjang , PMK Nganjuk Pasok Warga Desa Genjeng Air Bersih - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, November 12, 2018

Musim Kemarau Panjang , PMK Nganjuk Pasok Warga Desa Genjeng Air Bersih



Nganjuk,Radar MP - Dampak kemarau panjang semakin meluas sangat dirasakan warga Nganjuk. Selain belum bisa bercocok tanam, wilayah krisis air bersih juga semakin banyak,Hal inilah yang membuat warga Desa Genjeng Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk Mendapat pasokan air bersih  dari Pemadam Kebakaran Nganjuk.Senin,12/11/2018.

Pantauan awak media ini pekan sebelumnya desa Genjeng  yang mengalami kekeringan dan krisis air  selalu dipasok.

PMK Nganjuk memasok kebutuhan air ke tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.Di manapun masyarakat yang membutuhkan, PMK selalu siap memasoknya.

Kepala Desa Genjeng, Suparno memaklumi begitu tingginya akan permintaan air bersih  di desanya.Pasalnya, sudah tidak ada sumber air.

Berdasarkan sumber informasi yang dihimpun awak media online dan cetak Radar MP selama musim kemarau ini  PMK Nganjuk hampir tak pernah henti  memasok air bersih yang diberikan secara gratis.

Sebanyak 2  armada tangki  mensuplai kebutuhan ke warga yang membutuhkan di desa Benjeng bisa jadi berkali kali karena kebutuhan warga desa Benjeng. Rata-rata  4 kali pengiriman ke desa yang membutuhkan.(siwi)