Pemkab Nganjuk Gelar Workshop Hasil Evaluasi Implementasi Sistem Tatakelola Keuangan Desa di Pendopo . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, November 14, 2018

Pemkab Nganjuk Gelar Workshop Hasil Evaluasi Implementasi Sistem Tatakelola Keuangan Desa di Pendopo .




Nganjuk, Radar MP –Pemerintah kabupaten Nganjuk  melalui  Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) gelar Workshop terkait Hasil Evaluasi Implementasi Sistem Tatakelola Keuangan Desa dengan Aplikasi Siskeudes, di Pendopo Rabu (14/11/2018) pagi.

Dalam kegiatan tersebut hadirkan Empat narasumber sebagai  pemateri antara lain Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Ir. H. Soepriyatno, Kepala Perwakilan BPK RI Prov. Jatim Moh. Mirsa Akbar, SE, MAK, AK CA, Kepolisian Daerah Prov. Jatim AKP M. Wahyudi Latif, SH, SIK, M.Si., dan Pimpinan BPKP Pusat Didik Krisdianto, AK, MAP CA, CFRA, KIU, IA.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Nganjuk Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM menyampaikan  pesan kepada seluruh peserta yang ada untuk benar-benar memperhatikan materi yang disampaikan oleh narasumber.
Beliau juga meminta para kepala desa untuk memperhatikan tiga hal penting terkait dana desa.
Antara lain  “Yang pertama, pahami tupoksi masing-masing, yang kedua ciptakan kemampuan peningkatan pelayanan yang efektif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dan yang terakhir, penggunaan alokasi dana desa harus transparan,” pesannya.

Acara dilanjutkan dengan sesi pemaparan materi yang dimoderatori oleh Kepala Bappeda Kabupaten Nganjuk Drs. Gunawan Widagdo, M.Si. Secara bergantian empat narasumber memaparkan materinya.


cara ditutup dan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dari Pemerintah Kabupaten Nganjuk kepada empat narasumber , dilanjutkan dengan ramah tamah hingga akir usai .(Adv/ siwi).