Pileg 2019,Partai NasDem Optimis Peroleh 10 Kursi DPRD Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, November 6, 2018

Pileg 2019,Partai NasDem Optimis Peroleh 10 Kursi DPRD Nganjuk



Nganjuk,Radar MP - Usai menyapa dan silaturahmi dengan Insan Pers Nganjuk Ketua DPW NasDem Jawa Timur,Sri Sajekti Sudjunadi melanjutkan rangkaian kunjungan kerja untuk memberikan pembekalan dan dukungan kepada Para Calon Legislatif DPRD Nganjuk yang akan mengikuti kontestasi Pileg 2019 mendatang di kantor DPD Nganjuk.Selasa,6/11/2018 sekitar pukul 14.00 Wib hingga usai.

Sebelum memberikan wawasan dan pandangannya ke seluruh calon legislatif DPRD Nganjuk, Bunda Jess sering disapa menyampaikan di hadapan awak media baik Tv,online maupun cetak .

"Menciptakan budaya politik baru adalah keinginan Partai NasDem dan dalam perjalanannya ,Partai NasDem ingin menjadi besar dalam pileg 2019,"ungkapnya.

Disamping Ketua DPW Jatim,Anggota DPR dan sekjen bapillu,Ainul Yakin juga tampak Ketua DPD Nganjuk,Albert Pieter Lasut dihadapan para calon Legeslatif DPRD Nganjuk yang berjumlah 43.

Bunda Jess saat memberikan pertanyaan kepada para calon legislatif,Berapa target masing masing calon ?para caleg menjawab sangat rasional dan variatif itupun sesuai kapasitas caleg itu sendiri.

Pantauan awak media online dan cetak Radar MP,harapan Partai Nasdem Nganjuk dalam memperoleh suara harus maksimal dan optimis untuk bisa melakukan perubahan yang menyeluruh dan di masing masing dapil sangat berbeda ,Dapil 1 optimis dapat 3,Dapil 2 optimis dapat 2,Dapil 3 optimis dapat 2 sampai 3,Dapil 4 optimis dapat 2 dan  Dapil 5 optimis terisi 1 ,hal ini mengingat Dapil 5 pada Pileg 2014 belum mendapat wakil di DPRD Nganjuk.

Usai memberikan pandangan dan wawasan serta strategi dalam memperoleh suara,Bunda Jess meminta seluruh caleg yang hadir betul betul lebih dekat dengan elemen masyarakat karena itu sering sering berkomunikasi dan bersilaturahmi.

Diakhir agenda pembekalan,seluruh caleg mendapat APK berupa banner,topi dan kaos untuk dibagikan kepada relawan dan konstituen di Dapilnya masing masing.(siwi)