Pohon Tumbang Mengenai Mobil Dan Motor, satu Orang Dilarikan ke RS



BANYUWANGI – Hujan deras yang mengguyur Banyuwangi menyebabkan pohon tumbang di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di depan kantor Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU), Selasa (6/11/2018) pagi. Pohon tumbang ini menimpa mobil dan sepeda motor. Akibatnya satu orang luka.

Pohon trembesi tumbang itu disebabkan hujan deras sejak pukul 04.00 WIB mengguyur Banyuwangi selama kurang lebih 4 jam. Korban luka dari pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis.

Sementara mobil Avanza P 1209 VL warna hitam yang disopiri Haris, warga Jalan Bengawan, Kelurahan Singonegaran, ringsek di beberapa bagian.

Haris mengaku peristiwa bermula saat dirinya perjalanan pulang usai mengantar istrinya bekerja. Saat itu dirinya melintas di Jalan A Yani, namun setibanya di lokasi kejadian, pohon setinggi 7 meter tumbang dan menimpa mobilnya.

“Saat itu kondisi hujan, jadi saya jalannya pelan-pelan saja. Saat tiba di lokasi tiba-tiba ada pohon tumbang dan saya langsung reflek menghentikan mobil saya,” ungkap Haris.

Akibat kejadian ini arus lalu lintas dari arah Banyuwangi-Jember dan sebaliknya sempat macet panjang. Beruntung tim BPBD dan Dinas PU langsung ke lokasi memotong dan meminggirkan pohon tersebut. Polisi pun siaga mengatur arus lalu lintas menghindari kemacetan yang cukup panjang.

Polisi sendiri belum mengetahui identitas pengendara motor yang tertimpa pohon. Pasalnya, korban langsung dibawa warga ke rumah sakit terdekat.(gito)

Post a Comment

0 Comments