Polres Bojonegoro : Ngontel , Berpatroli Polsek Purwoasri Memghimbau kepada masyarakat lebih waspada , maraknya berbagai macam modus penipuan . - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, November 14, 2018

Polres Bojonegoro : Ngontel , Berpatroli Polsek Purwoasri Memghimbau kepada masyarakat lebih waspada , maraknya berbagai macam modus penipuan .




Bojonegoro, Radar MP – Anggota Polsek Purwosari giat  Patroli dengan bersepeda ontel untuk menyapa warga purwosari, kamis ( 14/11/2018).

Dalam kegiatan tersebut,Anggota patroli memberikan imbauan kamtibmas kepada warga, agar lebih waspada terhadap segala bentuk penipuan baik melalui SMS, telpon.
Selain melalui SMS dan telpon, warga juga diminta waspada terhadap penipuan dengan modus pelaku datang dan berpura pura akan memperbaiki AC, LPG, menawarkan membantu penyembuhan penyakit dan lain sebagainya.

“Kami memberikan imbauan kepada warga purwosaro dan sekitarnya, supaya tidak mudah percaya dengan bujuk rayu para pelaku kejahatan dengan modus yang memanfaatkan kesempatan untuk berbuat jahat,” tutur Aipda Priyanto.

Pihaknya juga mendatangi obyek vital pertokoan setempat, agar lebih sering-sering mengingatkan warga, untuk saling membantu dalam hal menjaga keamanan lingkungan sendiri dengan mengadakan pengamanan swakarsa dari warga mereka sendiri.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek purwosari maupun anggota Bhabinkamtibmas di desa masing-masing serta menghindari dari perbuatan main Hakim sendiri ketika menemukan seorang yang dicurigai dan melakukan tindak kejahatan,” pungkas nya.
(hms/agus)