-->

Author Details

Polres Nganjuk : Ditemukan Mayat Tergeletak Di Area Sawah, Werungotok

Tuesday, November 13, 2018, November 13, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:36:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk,Radar MP - Ditemukan sesosok mayat berjenis perempuan tergeletak di area persawahan Lingkungan Weru Kelurahan Werungotok Kecamatan Nganjuk Kota oleh Lamijo,45 tahun warga setempat yang hendak bepergian ke sawah.Selasa, 13/11/2018.

Mayat berjenis perempuan tanpa identitas  tersebut diperkirakan usia kurang lebih 70 tahun, rambut putih pendek lurus, memakai kaos kusut warna abu-abu motif garis bertulis CRS ini.

Informasi yang dihimpun awak media online dan cetak Radar MP bahwa saksi Lamijo,45 akan berangkat ke sawah miliknya dan saat berjalan ia  melihat ada seorang perempuan tergeletak,ia dalam pikirannya  mengira seseorang tidur, kemudian sekitar pukul 12.00 wib balik melewati lagi sambil mendekati lokasi, melihat sama posisi korban tergeletak seperti dilihat awal, kemudian ia memberitahukan kejadian  yg dilihatnya tersebut kepada kedua rekannya, Vegafandi,25 tahun dan Suharno,42 tahun dan kemudian mereka bersama mengecek, diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

 Mereka akhirnya melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak kelurahan setempat yang selanjutnya diteruskan ke Polsekta Nganjuk.

Mendapat laporan, petugas Polsekta  bersama Tim Inafis Polres Nganjuk mendatangi lokasi kejadian.Selanjutnya jasad dievakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk untuk diotopsi.

Kanit Reskrim Polsekta Nganjuk Iptu Roni Andreas Suharto mengatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.Saat ditemukan kondisi mayat wajah menghitam dan kaku.

Lebih lanjut ungkap Roni Andreas,"setelah kita lakukan penyelidikan, ternyata korban adalah gelandangan yang sering mondar mandir di sekitar lokasi tersebut,”pungkasnya.(siwi)
Komentar

Tampilkan

Terkini