Polres Nganjuk : Kapolsek Buka Kompetisi Sepak Bola K 14 di Lapangan Puma Kertosono - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, November 3, 2018

Polres Nganjuk : Kapolsek Buka Kompetisi Sepak Bola K 14 di Lapangan Puma Kertosono



Nganjuk,Radar MP - Untuk mencari dan menjaring para pemain sepak bola khususnya untuk anak anak yang berbakat warga masyarakat yang peduli pada prestasi para pemain bola mendapat dukungan langsung dari Polres Nganjuk melalui Unit Binmas  Polsek Kertosono bersama Asosiasi Nganjuk Soccer membina  dan menggali bibit pemain muda yang berbakat se Kabupaten Nganjuk yang diadakan di lapangan Club sepak bola Puma di Jl Sudirman  No 14   Kertosono menggelar Kompetisi Sepak Bola Total  Liga Kelompok Umur 14 Tahun mulai  4 Novemver sampai selesai.Minggu,4/11/ 2018  mulai pukul 08.00 sampai selesai.

Dalam pembukaan kompetisi sepak bola tersebut langsung dihadiri Kapolsek Kertosono,Kompol Abraham Sissik,S.I.K,SH,MH bersama jajaran,Danramil 0806/Kertosono,Kapten Suryanto dan Camat Kertosono ,Suharono,S.sos,MM dan juga Panitia pelaksana serta cllub club Sepak Bola  yang mengikuti kompetisi se Kabupaten  Nganjuk,Asyabab,Putra Mandiri, Balenos Junior,Taruna Muda ,Garuda,Krida Putra,Galasiswa,Mesodja,Arista Puma,Putra Kartoharjo.

Kapolsek Kertosono,Kompol Abraham Sissik dalam sambutannya, menyampaikan di hadapan undangan, pelaksana dan pemain club.
," kami atas nama kepolisian mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya  kepada seluruh undangan yang hadir di pagi hari ini,termasuk pula panitia dan peserta kompetisi,"ujarnya

Lebih lanjut kata Abraham," saya berpesan kepada kalian  agar panitia dan  juga wasit atau juri jujur dalam pelaksanaan  kompetisi atau saat pertandingan berlangsung,"tegasnya

Ditambahkan oleh Kompol Abraham,"agar para pemain betul betul  menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding,agar dalam setiap event diusahakan adanya team kesehatan guna antisipasi bila ada yg cidera atau kejadian ringgan,"tandasnya.

Informasi yang dihimpun awak media online dan cetak Radar MP disampaikan bahwa kompetisi yang di selenggarkan di Kertosono ini bagian dari barometer kegiatan aktif para pelaku olah raga khususnya sepak bola dan hasil yang ingin diperoleh sangat maksimal.

Dalam pelaksanaan turnamen nantinya dapat terjaring bibit muda pesepak bola yg baik atau berbakat sehingga dapat menjadi generasi sepak bola masa depan jug mendorong dan membina dan menggali  bakat pemuda dibidang sepak bola.

Di lapangan Club Puma pelaksanaan kegiatan K2YD subsatgas menejemen kemitraan tentang lomba kamtibmas berjalan aman dan lancar.(siwi)