Polres Nganjuk : Polsek Amankan Gerak Jalan Santai SMK Muhammadiyah 1 Kertosono - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Saturday, November 3, 2018

Polres Nganjuk : Polsek Amankan Gerak Jalan Santai SMK Muhammadiyah 1 Kertosono



Nganjuk,Radar MP - Disnatalis yang ke 32 SMK Muhammadiyah 1 Kertosono menyelenggarakan gerak jalan santai yang mengambil start dan finisih di SMK M 1 ,Kertosono.Minggu,4/11/2018 mulai pukil 06.00 sampai selasai.

Peserta gerak jalan diikuti Pengurus yayasan,tenaga kependidikan,staf dan karyawan serta siswa siswi,orang tua peserta didik,komite sekolah ,tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat


Informasi yang diperoleh awak media online dan cetak Radar MP disampaikan bahwa dalam kegiatan  gerak jalan santai tersebut saat start diberangkatkan langsung oleh Kapolsek Kertosono, Kompol Abraham Sissik, S.Sos, SH, MH.

  Dalam kegiatan  gerak jalan dilakukan pengawalan oleh mobil Beckbound 082 Polsek Kertosono hingga berakhir kegiatan tersebut usai.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kertosono,Camat Kertosono,Kapolsek Kertosono ,Danramil Kertosono diwakili oleh Pelda Huda.

Diketahui petugas pengamanan dari Polri Polsek Kertosono sekitar 7 personil dan dari TNI  ada 2 Personil .

finish gerak jalan kembali tempat semula dan tidak ada yang tersesat hingga kegiatan tersebut aman dan lancar ,Peserta sambil duduk duduk menunggu pengumuman hadiah.(siwi)