Polres Nganjuk, Polsek Kertsono Giat salat subuh berjamaah memakmurkan Masjid, tiga pilar di Musola Nainul Huda Juwono.






Nganjuk , Radar MP - Dengan tujuan memakmurkan masjid,  Polsek Kertosono bersama 3 pilar giat  salat subuh berjamaah.


Jumat,  30 Nopember 2018, mulai pukul 04.00 wib, bertempat di Musala Nailul Huda Desa Juwono Kertosono, dilaksanakan giat shalat subuh berjamaah Memakmurkan Masjid Tiga Pilar

Hadir dalam giat tersebut  , Kapolsek Kertosono Kompol Abraham Sissik, SH, MH,  Kades Juwono Ibu Puji Astutik beserta perangkatnya,  Anggota Polsek Kertosono,  Anggota Koramil Kertosono,  Toga tomas setempat dan Warga sekitar

Info yang dihimpun wartawan Radar MP Online , melalui seluler Kompol Abraham Sisik  kapolsek Kertosono,  dalam giat tersebut antara lain ,  Salat subuh berjamaah yang  diimami Badar Mahmud , selesai salat dilanjut dialog ringan ," kata  Abraham.

Dalam dialog tersebut membahas tentang situasi kondisi kamtibmas wilayah kertosono . " Saat ini kita sudah masuk tahun politik, dimana pada tahun 2019 akan dilaksanakan pileg dan pilpres," jelas Abraham.

Disinggung soal pemilu,  Abraham menjelaskan bahwa , " dalam pelaksanaan pemilu dilaksanakan mengacu kepada UU Pemilu No.  UU Pemilu no.7 tahun. 2017 ,dalam UU Pemilu tersebut salah satunya adalah mengatur tentang Tindak Pidana Pemilu dalam Pasal 488 s/d 554.  Dalam UU Pemilu tersebut juga disebutkan tentang peran TNI- Polri , ASN termasuk Kades dan perangkatnya dilarang terlibat dalam Politik Praktis,  Termasuk juga diatur tentang pelanggaran Money Politik , NKRI harga mati, yang merupakan peninggalan dari pendahulu2 kita , Evaluasi kondisi kamtibmas saat ini, diharapkan salah satunya dengan menggiatkan Salat Subuh berjamaah ,"jlentrehnya.
 Giat selesai pukul 05.30 wib, situasi aman ( siwi)

Post a Comment

0 Comments