Polres Nganjuk : Sambang Tokoh Agama , Polsek Kertosono Bersama Para Kanit di Ponpes An Nur Ridoulloh - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, November 27, 2018

Polres Nganjuk : Sambang Tokoh Agama , Polsek Kertosono Bersama Para Kanit di Ponpes An Nur Ridoulloh



Nganjuk, Radar MP - Berada di Ponpes  An Nur Roidulloh  yang ada di dusun Gondang , Desa Tanjung Kecamatan Kertosono , Kapolsek  bersama para Kanit lakukan sambang Toga ( tokoh agama ), Selasa ( 26/11/2018) .

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu agenda rutin dari Polres Nganjuk , melalui Polsek Kertosono dengan tujuan menilik atau melihat lebih dekat kehidupan anak anak yang ada di Ponpes An Nur Roidulloh ini .

 Rombongan dari Polsek Kertosono tiba di Ponpes An Nur  tepat pukul 14.00 , menurut  Kompol Abraham Sisik , SSos , SH , MH melalui via selulernya  , " Dengan kegiatan sambang kedunia pendidikan maupun ke Tokoh Agama ini sangat menambah pengetahuan dan pengalaman bagi kita , juga lebih mendekatkan diri dengan anak anak dari kalangan  kurang mampu,  karena ternyata di Ponpes  An Nur ini  menampung  anak anak dari  keluarga yang kurang beruntung .

 Masih menurut Abraham, "  dengan melihat lebih dekat kehidupan mereka , kita semakin tahu betapa sedihnya banyak dari keluarga yang tidak mampu yang di tampung oleh Ponpes ini  ,  mereka dari keluarga  mantan napi , pecandu narkoba,  juga anak yatim piyatu,  " kata  Abraham  lewat WhatsaPPnya.

Kanit yang ikut dalam giat sambang  Toga  antara lain,  kanit  sabhara  AKP Kemadi , Kanit  Intel Iptu  Samsul H , Kanit Binmas  Iptu Ridwan  , Panit Intel  Ipda M, Fatoni,  Babinkantibmas  Desa Tanjung Bripka Ahmad  Irfai,  juga Babinkantibmas Desa Nglawak Brigadir Eko  P. 

Siang itu rombongan Polsek Kertosono disambut langsung oleh M Hasan Rifai pimpinan Pondok An Nur Ridhoulloh.  ( siwi)