Polres Tuban : Bersama PJU, Kapolres Cek Ujian Bela Diri Polri - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, November 22, 2018

Polres Tuban : Bersama PJU, Kapolres Cek Ujian Bela Diri Polri




Tuban , Radar MP  – Kapolres Tuban AKBP NANANG HARYONO S.H., S.I.K., M.Si. Bersama Kasat Intelkam Kasat Narkoba Kasipropam Polres Tuban Mengecek Ujian Beladiri Polri berkala semester II TA 2018 di anggota Polres Tuban dan jajaran di Indoor Lapangan Tennis Tuban.

Beladiri polri yang di ujikan merupakan teknik Beladiri polri dalam menghadapi serangan lawan, baik dengan menggunakan tangan kosong tanpa menggunakan alat maupun teknik – teknik Beladiri polri dalam menghadapi adanya serangan hingga melumpuhkan lawan dengan menggunakan alat.

Apabila dihadapkan dengan berbagai bentuk kekerasan, sekaligus juga untuk mengingat kembali teknik dan cara-cara dalam membela diri dengan melalui bela diri Polri.

” Kegiatan Ujian Beladiri polri selain sebagai sarana untuk menjadikan insan polri yang handal dan selalu siap siaga, juga agar memiliki rasa percaya diri dalam melakukan tugas – tugasnya. Semoga semua peserta Beladiri polri disaat kenaikan pangkat semua bisa melaksanakan tidak ada yang remidi.” jelas Nanang kapolres.
(Ags/Hum)