SMP Negeri 1 Ngronggot Cetak Siswi Berprestasi,Renang Juara 3 Harapan - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Friday, November 9, 2018

SMP Negeri 1 Ngronggot Cetak Siswi Berprestasi,Renang Juara 3 Harapan



Nganjuk,Radar MP - Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Ngronggot,Drs.Muari Sudarsono,M.Si menyampaikan penjelasan pada saat penyerahan piagam Adiwiyata tingkat  propinsi Jawa Timur.Jum'at,9/11/2018.

SMP Negeri 1 Ngronggot saat Drs.Muari Sudarsono,M.Si memegang tanggungjawabnya sebagai Kepala Sekolah dapat  mengirimkan siswinya mengikuti kejuaraan  olah raga renang  pada tingkat  provinsi Jawa Timur untuk  mewakili Kabupaten Nganjuk.

Layla,16 Tahun seorang siswi kelas 9 I juara harapan 3 lomba  renang tingkat provinsi Jawa Timur  juga mengikuti kejuaraan  Karate pada tingkat provinsi pada katagari usia 16.

Menurut Drs.Muari Sudarsono,M.Si menyampaikan pada awak media online dan cetak Radar MP di ruang tunggu bersama para wakil wakilnya duduk santai menyampaikan,"untuk adiwiyata th 2018 SMP Negeri 1 Ngronggot dengan jelas  mewakili Kabupaten Nganjuk untuk pengiriman atlit setelah memenangkan pada seleksi bulan yang lalu ke tingkat provinsi,"jelasnya.

Diakhir perbincangannya,Drs.Muari Sudarsono,M.Si berharap kepada seluruh siswa siswi setelah lulus dari SMP Negeri 1 Ngronggot dapat  melanjutkan sekolah yang lebih tinggi dan meraih  prestasi yang lebih baik lagi sesuai ketrampilan dan kemampuannya untuk masa depannya.(siwi)