Tanggung beban hidup,Warga Mlandangan Akhiri hidup Gantung diri - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Thursday, November 15, 2018

Tanggung beban hidup,Warga Mlandangan Akhiri hidup Gantung diri



Nganjuk,Radar MP - Nur Rohim,37 tahun mengakhiri hidupnya dengan cara yang mengenaskan.Korban ditemukan tergantung dengan leher terjerat tali plastik di pojok dapur rumahnya,Rt 02 Rw 01,Desa Mlandangan,Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk.Kamis,15/11/2018.

Kejadian tersebut berawal dari keterangan saksi Wahyu,19 tahun keponakannya sekitar pukul 05.15 WIB.Waktu itu, usai salat subuh Wahyu berniat ke belakang mencari pamannya.Namun ketika melewati dapur, dari celah pintu dia melihat pamannya mengantung dengan lidah terjulur.Sontak membuat Wahyu kaget hingga berteriak histeris, mengundang perhatian warga sekitar dan langsung mendatangi lokasi tersebut.

Dengan adanya kejadian itu  langsung dilaporkan kepada perangkat desa setempat dan kemudian diteruskan ke Polsek Pace.

Mendapat informasi dari  warga yang meninggal  secara tidak wajar, Babinsa Serka Lasminto dan  Babinkabtibmas Polsek Pace beserta perangkat desa setempat mendatangi lokasi kejadian.

Sekitar pukul 07.15 WIB, petugas medis dan tim Inafis Polres Nganjuk mendatatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), didampingi Moch.Sunhadi Kepala Kesa Mlandangan, melakukan pengecekan jenazah.

Saat mengkonfirmasi AKP Sudarman,Kasubbag Humas Polres Nganjuk,mengungkapkan," Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban dan murni gantung diri,”,jelasnya.

Lebih lanjut ungkap Sudarman Sebelum gantung diri,korban tidak pernah mengeluh sakit. Hanya saja dia pernah mengeluh tidak tahan menanggung beban hidupnya.

Masih ungkap Sudarman,"Kurang dari tiga hari sebelum kejadian, korban sempat menyampaikan pesan Khomari,56 tahun kakak kandung korban minta untuk menjaga ibunya dan ikut memelihara ternak sapi,” pungkasnya.(siwi)