-->

Author Details

Bupati Nganjuk Serahkan Bonus kepada 11 Atlet dan Pelatih, Koni Peraih Piala di Kick Boxing Kejurprov 2018.

Monday, December 31, 2018, December 31, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:16:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Nganjuk,  Radar MP - Untuk mendapatkan rewoard  atau perhatian dari Pemerintah,  tidaklah mudah,  kita harus benar benar memberikan kontribusi  penghargaan atau piala dari  perolehan prestasi yang kita dapat.

Seperti saat ini di Pendopo Nganjuk,  puluhan  jagoan jagoan yang sudah berhasil menggondol piala baik emas,  perak maupun perunggu,  dari kejuaraan Kick Boxing  pada KejurProv 2018,  yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

 Ada 11 anak yang layak dan pantas menerima bonus dari bupati Nganjuk,  H. Novi Rahman Hidayat,  bonus tersebut sebagai tanda rasa terimakasih Pemkab Nganjuk kepada  para juara Kick Boxing yang telah memberi nama harum Kabupaten Nganjuk ke tingkat Propinsi.

Bupati Nganjuk yang kerap dengan sapaan mas Novi , " Saya sangat berterimakasih kepada adik adik yang telah memeberi kontribusi  nama baik kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk,  dengan piala dan penghargaan yang telah adik adik terima saat kejuaraan Kick Boxing Kejurprov baru  baru ini,  " kata Bupati.

"Sebagai bupati Nganjuk secara pribadi maupun kedinansan,  saya berharap dengan kejuaraan ini semoga bisa menjadi motivasi untuk anak anak yang lainya,  mari kita berlomba lomba meraih prestasi , selain  untuk diri sendiri,  kelompok juga untuk Kabupaten Nganjuk yang kita cintai ini, " jelas Novi.

Pada siang ini,  menjelang Tahun Baru 2019,  merupakan hari bersejarah,  selain ucapan selamat tahun baru juga selamat kepada adik adik yang telah meraih prestasi dan bisa menjadi kebanggaan bagi kita warga Nganjuk.

Sekedar diketahui nama nama yang telah meraih prestasi Kick Boxing antara lain :
1.Wahyu Tyo  Ardhani pada kejuaraan Kick Boxing Musical  From Soft Style Tangan Kosong Kadet Putra  di Kejurprov Indonesian Jatim 2018 di Surabaya  dengan perolehan Emas.
2. Dwi  Suguharto   kejuaraan Kick Boxing Musical  Hard Style Tangan Kosong Kadet Putra di Kerjurprov Indonesia Jatim 2018 dengan perolehan Emas.
3. M.Daffa Ainur R  Kick Boxing Figthing U 45 kg tangan kosong kadet putra B,  Kejurprov Indonesia Jatim 2018 di Surabaya  dengsn perolehan Emas.
4. M.Krisna W,  Kick Boxing Front Fighting U 60 kg Senior Putra , Kejurprov Indonesia Jatim 2018 di Surabaya dengan perolehan Perak.
5. Ajindra  Sasena  Kick Boxing Full Contact U 52  kadet putra,  Kejurprov Indonesia Jatim 2018 di Surabaya dengan perolehan Perak.
6. Diva Sabrina  Kick Boxing  Full Contact U 52kg senior putri,  kejurprov Indonesia Jatim 2018 di Surabaya dengan perolehan perak.
7.Aldi Firmansyah  kick Boxing U 52 kg Unior putra,  Kejurprov Indonesia Jatim 2018 di Surabaya dengan perolehsn Perak.
8. Risky Surya Pratama    kick Boxing Point Fighting U 70 kg kadet putra,  Kejurprov Indonesia Jatim 2018 di Surabaya dengan peroleh Perak.
9.Dhivo Gestano,  kick Boxing  Contact U 52 kg kadet putri,  Kejurprov Indonesia Jatim 2018 di Surabaya, peroleh Perak.
10. Anton Dwi,  Kick Boxing  Contact U 52 kg kadet putra,  Kejurprov Indonesia Jatim 2018 di Surabaya,  dengan peroleh Perak.
11. Rendra Eko Aldiansyah,  kick Boxing Pelatih dengan memperoleh Perunggu.
Dengan ke 11 peraih prestasi emas,  perak dan perunggu dari Cabror Kick Boxing ini,  semoga Nganjuk menjadi lebih baik,  dan akan segera mendapat bibit bibit baru dari Cabror yang lain .
Melalui  selulernya Sarif selaku Sekertaris KBI (Kick Boxing Indonesia ) Cabang Nganjuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Koni Kabupaten  Nganjuk dan Bupati Nganjuk yang telah memberikan Perhatian kepada para atlet yang berprestasi... Ini sebuah bukti bahwa  "Nganjuk Nyawiji Berprestasi " (siwi) .

Komentar

Tampilkan

Terkini