Diakhir tahun 2018 Bupati Nganjuk Giat Outbound Lintas Instansi



Nganjuk , Radar MP - Bertempat di Obyek Wisata  Roro kuning Desa Bajulan Kecamatan Loceret,  Pemerintah daerah Kabupaten Nganjuk giat  Outbound lintas Instansi .  Giat ini untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan di lingkungan pemerintahan Kabupaten Nganjuk, Kantor Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol linmas) Selasa 4 Desember 2018

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh anggota Forkopimda,  Kepala OPD, Camat, kepala desa, Kapolsek, Danramil, serta pejabat lain di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nganjuk. Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk pun turut serta. Dalam sambutannya Bupati Nganjuk Haji Novi Rahman Hidayat S.Sos, MM.
Ungkapkan kegembiraannya atas terlaksananya acara semacam ini. "Mudah-mudahan dengan mengikuti acara ini kita semua bisa semakin kompak dan bersatu untuk memajukan Nganjuk," terangnya.

Acara dimulai pukul 08.30 WIB semua peserta membentuk lingkaran di lapangan parkir Roro Kuning untuk mengikuti permainan pertama. Selanjutnya setelah Bupati memberangkatkan, peserta berjalan ke lokasi outbound.


Ada  4 permainan di lokasi outbound , mereka harus melewati tantangan yang harus diselesaikan . Misalnya seperti memindahkan air secara estafet dan permainan-permainan outbound lainnya. Setelah sampai finish Wakil Bupati Nganjuk, Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, SE, MM, MBA., menutup acara outbound dengan ucapan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir setelah acara ditutup para peserta bernyanyi bersama.( siwi)

Post a Comment

0 Comments