-->

Author Details

Garnas ( garuda nasional)Siap Cetak Ormas yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara

Saturday, December 1, 2018, December 01, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:20:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Gus Ujay saat terima panji kebesaran Garnas 

Nganjuk,  Radar MP - Ormas ( organisasi masyarakat)  yang bergerak dibidang sisial,  politik juga  kemasyarakatan . Di Indonesia banyak berdiri Ormas Ormas yang berbeda tujuan juga berbeda gerakan.

Salah satunya Ormas Garnas ( garuda nasional)  , Garnas ini bertujuan untuk rakyat bangsa dan negara.
Garnas Organisasi yang berdiri sendiri,  yang artinya bukan dari partai atau sayap juang partai.
Tetapi Garnas  berdiri sendiri dan sudah berbadan hukum .

Garnas yang berpusat di Bogor  Jawa Barat .
 Di jawa timur telah resmi dan dilantik Gus Ujay ( salah satu tokoh agama dari Pasuruan) sebagai DPD ( dewan pimpinan daerah ) Jawa Timur (23/11/2018) .

Info yang dihimpun wartawan Radar MP Online melalui selulernya Setelah dilantik,  Gus Ujay menyampaikan alasan dia bersedia menjabat sebagai ketua DPD Garnas Jawa Timur ini karena, " saya ingin ada salah satu Ormas yang benar benar bermanfaat bagi masyarakat , bangsa dan negara ," kata Gus Ujay diselulernya.

" Dan saya berharap kepada seluruh pengurus msupun anggota juga kader kader,  untuk selalu menjaga kebersamaan,  kekompakan,  rendah hati,  mrnghindari pro dan kontra , apalagi yang berkaitan dengan isu sara,  agar kami bisa memberikan wadah yang benar benar bermanfaat bagi masyarakat , " jelas Gus Ujay.

Lanjutnya ,"  dan salah satu point di dalam A D A R T  Garnas,  ingin memberikan pandangan lain ke Ormas Garnas , bagaimana yang selama ini masyarakat  kenal Ormas tak jauh dari kumpulan premanosme , maka dengan adanya Ormas Garnas ini kami ingin mencetak kader kader kami mandiri dan menciptakan lapangan kerja dengan karya dari wilayah masing masing " lanjut Gus Ujay.
Heru Bintoro saat terima panji kebesaran Garnas 


Sekedar diketahui bahwa Ormas Garnas melantik beberapa DPC disetiap Kabupaten di Jawa Timur,  salah satunya di Kabupaten Nganjuk , dan yang terpilih sebagai ketua DPC Garnas Heru Bintoro. 

Semoga dengan dilantiknya sebagai ketua DPC Garnas ini bisa memberikan suatu karya dan kreasi untuk rakyat nganjuk ( Adv/siwi)
Komentar

Tampilkan

Terkini