Nganjuk Nyawiji Berprestasi: Bupati Novi berikan bonus bagi 41 atlet dan pelatih pada kejurprov Indonesia Jatim 2018, di Pendopo Nganjuk - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Monday, December 31, 2018

Nganjuk Nyawiji Berprestasi: Bupati Novi berikan bonus bagi 41 atlet dan pelatih pada kejurprov Indonesia Jatim 2018, di Pendopo Nganjuk




Nganjuk,  Radar MP - Bertempat di Pendopo Nganjuk,  Senin (31/12/2018) , Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat berikan bonus bagi 41 atlet dan pelatih Koni dari beberapa  cabror peraih prestasi Kejurprov  2018  Indonesia Jatim di Surabaya  baru baru ini, mereka yang muda yang berprestasi yang mengaharumkan nama baik  Kabupaten Nganjuk , patut kita banggakan.

Bupati Nganjuk,  Novi yang kerap dengan sapaanya  Mas Novi ini memberikan reward kepada atlet muda yang berprestasi di kancah  provinsi , bonus atau reward tersebut, diserahkan secara simbolis oleh mas Novi siang tadi .

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Nganjuk  Novi Rahman Hidayat,  wakil bupati Marhaen Jumadi,  Supiyanto kepala Disparporabud , para pelatih dan pembina  Cabror  , Puji santoso Ketua DPRD,  Syamsul ketua Koni, dan para atlet peraih prestasi .

Reward ini diberikan kepada 41 atlet dan pelatih yang berprestasi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Nganjuk,  rincianya
Cabror Gulat 3 Emas 1 Perunggu , Cabror Panahan 2 Emas 1 Perak ,
Cabror Atletik 1 emas 2 Perak 1 Perunggu
Cabror Kick Boxing 3 Emas 6 perak 1 Perunggu
Cabror Tarung Drajat 2 Emas 1 Perak 2 perunggu
Cabror Aeromodeling 1 Perak 1 Perunggu ,
Cabror Angkat berat 1 Perak 5 perunggu ,
Cabror Bulutangkis 2 Perunggu
Dan apresiasi 5 pelatih .

Bupati Novi mengatakan, " bonus atau reward ini sebagai bentuk komitmen Pemkab Nganjuk untuk mendorong peningkatan prestasi anak-anak muda ,  sebagai pelecut semangat para atlet muda untuk terus mengembangkan bakat dan minat, khususnya di bidang olahraga." kata Mas Novi.

“Kami berikan uang pembinaan. Meski jumlahnya tidak banyak, semoga bisa menjadi motivasi untuk terus mencintai dan menekuni bidang olah raga. Teruslah berprestasi, dan jangan pernah lelah mengejar mimpi,” katanya.

Ditambahkan Mas Novi,  kusus untuk juara yang saat ini meraih di tingkat propinsi , selain uang pembinaan mereka juga mendapatkan jaminan pendidikan ,dan nantinya apabila bisa meraih ke tingkat nasional, mereka akan diberi kemudahan bisa masuk sekolah ke jenjang berikutnya tanpa tes , " tambah bupati.


Salah satu penerima , M. Daffa Ainur saat menerima uang bonus atas prestasinya, Daffa terlihat berseri-seri dengan senyum lebar yang mengembang tulus.

“Alhamdulillah, dapat bonus  dari pak bupati,  uangnya bisa buat sangu tahun baru, " katanya.

Daffa adalah salah satu atlet yang berhasil meraih medali emas pada  Cabror Kick Boxing.

Bupati  berpesan kepada anak  anak untuk  berhati hati dalam pergaulan,  karena dengan pergaulan yang kadang keliru memilih teman,  maka  bisa menjerumuskan ke jalan yang salah,  baik minuman keras ataupun barang haram atau narkoba  , “Maka, pandai-pandailah memilih teman dan lingkungan yang baik agar kita selamat dari jeratan barang haram itu,” pintanya.

Sekedar diketahui  bahwa mereka yang mendapat medali emas  mendapat uang binaan sebesar Rp. 2.500.000,-  dan yang meraih medali  perak  mendapat uang binaan sebesar Rp. 1.500.000,-  dan yang mendapat medali  perunggu terima uang bonus Rp.1000.000,-
Selain itu semua mendapat  piagam penghargaan dari masing masing Cabror , dan apabila mereka nantinya meraih juara tingkat  Nasional  maka uang pembinaan aka ditambah lagi. ( siwi)  .