Karena Putus Cinta , pemuda asal Klagen Rejoso mengakhiri hidupnya dengan gantung diri



Nganjuk,  Radar MP - Mengakhiri hidupnya dengan gantung diri merupakan perbuatan yang paling dibenci Allah , namun pemuda ini telah mengakhiri hidupnya karena diduga putus cinta dengan perempuan pujaan hatinya.

Minggu (02 /12/2018)  pukul 04.30 Wib , Desa Klagen Rt 13 Rw 05 Kecamatan Rejoso ,  Yarso Wijanarko 22 tahun , pekerjaan buruh tani telah mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon mangga dekat rumahnya.

Awal kejadian Sunarmi 32 tahun kakak korban bangun tidur seperti biasa berniat menghidupi sanyo disamping rumah untuk mengisi bak mandi,  disitu Sunarmi melihat adiknya Yarso sudah menggantung dibawah pohon dan tak bernyawa .
Dengan spontan Narmi berteriak minta tolong,  karena teriakan Narmi yang sangat keras , terdengar oleh Subiyono dan Suminto, akhirnya Subiyono melalui selulernya menelfon Babinsa Sertu Waluyo dan Babinkantibmas Aipda Parjimun .

Setelah di identifikasi lebih lanjut, tidak ada bekas penganiayaan,  di duga Yarso Gantung diri karena diputus cintanya oleh perempuan pujaan hatinya (siwi) .


Post a Comment

0 Comments