-->

Author Details

Kerja Awal, Bupati Magetan Lantik 9 pejabat eselon II.

Thursday, December 6, 2018, December 06, 2018 WIB Last Updated 2019-03-01T04:20:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Bupati. magetan saat melantik  pejabat eselon II. 

Magetan , Radar MP –  Bertempat di pendopo Graha Surya, Bupati Magetan Suprawoto melantik secara langsung 9 pejabat tingkat eselon II yang sudah lolos seleksi sesuai persyaratan, baru baru ini.

Sebagai tindak lanjuti dari hasil tindak seleksi terbuka yang dilakukan oleh panitia seleksi (pansel) beberapa waktu yang lalu untuk mengisi jabatan yang kosong di sejumlah OPD ,dari 13 orang yang lolos seleksi terbuka oleh pansel, Bupati hanya melantik 9 orang, sedangkan 4 orang lainnya tidak memenuhi syarat.

“Yang 4 ini usianya terlalu tua, sudah 56 tahun, saya nilai juga kurang berkompeten,” kata  Bupati Magetan.

Masih menurut Suprawoto," dibawah kepemimpinannya, gerbong pejabat Magetan akan terus bergerak, rencananya  Desember mulai dibuka dan di tahun 2019 ratusan pejabat akan dilantik ," jlentreh Prawoto.

“Desember akan mulai kita buka, yang penting assigmentnya di 2019, soalnya anggarannya juga di tahun 2019. Kita nanti akan melantik ratusan,” jelasnya.

Selain itu lanjut Suprawoto, 9 pejabat yang sudah dilantik saat ini,  dalam seminggu harus sudah membuat program kerja untuk kegiatan dinasnya masing-masing.

Lanjutnya bahwa “Pejabat yang sudah dilantik, dalam seminggu harus sudah membuat kontrak kerja, dan harus segera membuat rencana programnya,” ujarnya.

Info yang didapat wartwan Radar MP Online dan cetak ini  bahwa,  dari 9 pejabat yang dilantik antara lain,  Joko Triyono, S.Sos, M.Si sebagai Kepala Dinas Perhubungan; Eko Muryanto, S.IP, M.Si sebagai Kepala Kesbangpol; Suci Lestari, SH sebagai Kepala BPPKAD Kabupaten Magetan; Suwoto, M.Si Kepala Dinas Kominfo; Chanief Tri Wahyudi, S.Sos, M.Si sebagai Kasatpol PP Magetan; Sucipto, SH, M.Hum sebagai Kepala Dinas Sosial; Gatot Saptopriyono, S.Sos, M.Si sebagai Staf Ahli Bupati; Sunarti Condrowati sebagai Kepala DPMPTSP dan Saif Muchlissun, S.Sos, MM sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup. ( jned) .


Komentar

Tampilkan

Terkini