Menjadikan spirit belajar menuju sukses, Bupati dan Wabup Nganjuk Studi Banding di Kulonprogo. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Wednesday, December 26, 2018

Menjadikan spirit belajar menuju sukses, Bupati dan Wabup Nganjuk Studi Banding di Kulonprogo.




Nganjuk,  Radar MP - Melawan technologi dengan Ideologi, dari penjabaran Ekasila Bung Karno yaitu Gotong Royong,adalah strategi kab. Kulonprogo mengelola pemerintahan.
Dengan Slogan Bela Kulonprogo dan Beli Kulonprogo, itulah hasil Studi banding di Kabupaten Kulonprogo yang disampaikan langsung Bupati Kulonprogo , dokter Hasto ,Sp.OG.dalam paparannya dihadapan tamu dari Kab.Nganjuk.

Studi Bandingmerupakan suatu kegiatan yang di lakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan di terapkan kedepanya untuk menjadi lebih baik.

Studi banding,  Pemkab Nganjuk di  Kabupaten Kulonprogo DIY .
Dengan studi banding  ini bisa menjadikan spirit  belajar,  spirit sukses dan spirit mensejahterahkan masyarakat Nganjuk.

Berangkat  hari Rabu ( 26/12/2018) Bupati Nganjuk,  Novi Rahman Hidayat bersama Wakilnya  Marhaen Djumadi,  Sekda  Ir. agoes Irianto,  Pimpinan Dewan,  Banggar,  OPD ,  Camat dan UMKM .

Dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan tentang tatakelola pemerintahan juga tentang adminitrasi pemerintahan,  Pemkab Nganjuk perlu belajar belajar dan terus belajar.

Wakil Bupati Marhaen Jumadi melalui WhatsAppnya  mengatakan " dengan kita rajin belajar,  maka kesuksesan akan mudah kita raih,  dan kesejahteraan masyarakat akan mudah terwujud, " katanya.

Kesimpulan yang diperoleh dalam studi banding ini  ada dua hal, Pertama, Bupati, wakil Bupati, Pimpinan Dewan Lengkap, Tim Banggar DPRD, Sekda, Kepala OPD, Camat se kab, UMKM sepakat akan melaksanakan strategi yang dipakai Kab.Kulonprogo, dan menindaklanjuti membentuk team yang beranggotakan perwakilan dari OPD, Dewan dan camat plus UMKM serta masyarakat,
Kedua , Bupati Kulonprogro beserta jajarannya bersedia dan antusias menjadi mentor Kab.Nganjuk. (siwi)