Polda Jatim : Kombes Pol Ihsan Amin Mewakili Kapolda Jatim Hadir di Gereja GKJW Kediri. - RADAR MERAH PUTIH

Breaking

Tuesday, December 25, 2018

Polda Jatim : Kombes Pol Ihsan Amin Mewakili Kapolda Jatim Hadir di Gereja GKJW Kediri.




Kediri,  Radar MP - Polda Jatim Kunjungan gereja dalam rangka malam natal 2018 dan tahun baru 2019 di gereja GKJW Kediri kota , senin (24/12/2018) .

Dalam kunjunganya,  Kapolda Jatim Drs.  Luki Hermawan M.Si  melalui Kombes Pol Ihsan Amin berharap agar ," dalam malam natal  dan tahun baru ini kita senantiasa dalam  lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.  Tak lupa juga kepada para pendeta dan seluruh umat kristiani yang ada di sini,  marilah bersama sama kita doakan untuk saudara saudara kita yang kena musibah  Tsunami 22 desember kemarin,  semoga keluarga korban yang ditinggalkan diberi keiklasan dan kekuatan lahir batin ," harap Kapolda melalui Kombes Pol Ihsan Amin. 

Sebagai pimpinan Polda Jatim saya mengucapkan selamat Natal dan tahun baru kepada seluruh umat kristiani semoga dalam natal ini bisa melaksanakan ibadah di gereja masing masing dengan penuh  khidmad , gembira ditengah keluarga.

Menyikapi hal itu untuk keamanan dalam menyambut Natal.  Polda Jatim laksanakan Ops lilin Semeru 2018 , selama 12 hari  terhitung mulai tanggal 21 Desember,  dengan melibatkan 18.065 personil keamanan,  yang terdiri dari 9.769 personil dari Polri,  1.759 dari TNI,  2.180 dari Pemda,  (terdiri dari Dishub,  Linmas dan Sat Pol PP)  , dan 4.357 gabungan dari masyarakat serta 211 pos keamanan dan 39 pos pelayanan. 

Guna mendukung kondutifitas keamanan,  perlu adanya keikut sertaan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan,  karena kekuatan terbesar Polda Jatim ada pada masyarakat itu sendiri. 
 (siwi)