Polres Nganjuk : Polsek Kertosono Giat Kampanye Maju Melawan Segala Bentuk Perjudian.



Nganjuk,  Radar MP - Sebagai Upaya  Polisi  melawan segala bentuk perjudian,  baik judi  sabung ayam , domino /ceki , togel  dll.

Sabtu ( 08/12/2018) , Polsek Kertosono yang dipimpin langsung  Kompol Abraham Sisik S,sos , M.H lakukan kampanye dengan memasang bener Himbauan kepada masyarakat dan memasang  Banner di beberapa titik strategis yang sudah di maping Rawan Perjudian.

Info yang dihimpun wartawan Radar Merah Putih Online , Kompol Abraham Sisik melalui WhatsAppnya menjelaskan bahwa, " Upaya ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kertosono agar tidak ikut larut dalam perilaku yang menyimpang ,  penyakit masyarakat yang harus di amputasi dengan tindakan Hukum yg sangat santun, " jelas Abraham.

Giat  kampanye ini atas kerja keras Bhabinkamtibmas bersama Kapolsek  yang terus menerus menghimbau dan menegur jika ada gelala gejala yang timbul untuk melakukan judi  untuk di stop .

Lanjut Abraham, " sangat di Sayangkan jika masih ada warga yang suka melakukan perilaku yang menyimpang , karena inflikasi hukumnya amat lah berat , pelaku bisa dijerat dengan pasal 303 KUHP dan caman penjara paling sedikit 2 tahun,  paling lama 5 tahun, " kata Abraham melalui selulernya.

Untuk itu himbauan  ini harap diperhatikan,  agar  tidak berurusan dengan pihak hukum ( siwi) 

Post a Comment

0 Comments